Bastian Steel Sempat Insecure Pada Sitha Marino: Saya Kurang Gizi
Selebriti

Siapa sangka Bastian Steel sempat merasa insecure dengan Sitha Marino saat pertama menjalin hubungan cinta. Bahkan, ia sampai merasa kurang gizi saking mindernya. Kenapa?

WowKeren - Bastian Bintang (Bastian Steel) telah menunjukkan keseriusan hubungan dengan Sitha Marino dengan membahas soal pernikahan. Ia pun menceritakan bagaimana kisah cinta mereka telah berjalan dengan harmonis selama 3 tahun.

Tapi siapa sangka, jika Bastian sempat dibuat insecure dengan adik Putri Marino. Rupanya, ia merasa minder dengan Sitha karena masalah tinggi badan.

Aktor berusia 21 tahun ini memang terlihat lebih pendek ketimbang Sitha. Bastian menceritakan saat pertama bertemu dengan Sitha, ia mengaku begitu syok melihat tubuh Sitha yang begitu tinggi.

”Pertama kali ketemu lucu sih,” kenang Bastian Bastian Steel seperti dikutip dari kanal YouTube Bastian S, Kamis (21/1). “Dia masih duduk kan. Pas Sitha berdiri, aku kaget dong.”


Mendengar itu, Sitha pun berusaha meninggikan perasaan kekasihnya. Menurutnya, tinggi badannya dengan Bastian tidak jauh beda. “Tapi tinggi kita enggak jauh-jauh beda kok, sayang,” tutur Sitha.

Bastian pun kembali menanggapi jika momen itu cukup mengagetkan dirinya. Bahkan, ia sampai berpikiran telah kekurangan gizi setelah bersanding dengan Sitha.

Rupanya, tinggi badan Bastian dan adik ipar Chico Jericho itu berbeda hampir 10 cm. Sitha memiliki tinggi badan 178 cm, sedangkan Bastian 170 cm. “Maksudnya kaget saja aku melihatnya, kayak ternyata saya kurang gizi,” kelakar Bastian Steel.

Sebagai informasi, pasangan ini pertama kali bertemu saat menghadiri Premiere peluncuran salah satu film yang diperankan oleh Putri Marino. Sejak saat itu, keduanya mulai mendekatkan diri hingga kerap bersapa melalui DM Instagram.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts