Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Kepergok Asyik Syuting Adegan Kencan 'Dear.M'
Instagram/kbsdrama
TV

'Dear.M' dipersiapkan untuk tayang setiap hari Jumat malam di KBS. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jaehyun NCT dan Park Hye Soo ini akan mulai tayang pada 26 Februari mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini foto proses syuting drama "Dear.M" tersebar di berbagai komunitas online. Foto itu menampilkan dua pemeran utamanya yakni Jaehyun NCT dan Park Hye Soo tengah syuting adegan kencan di luar ruangan.

Baik Jaehyun maupun Park Hye Soo terlihat mengenakan busana musim dingin dan berjalan berdampingan. Di satu foto, Park Hye Soo terlihat merangkul lengan Jaehyun dan bersandar manja di bahunya.

Dalam foto yang lain, Jaehyun tampak memandang Park Hye Soo dengan hangat sambil menggenggam erat tangannya. Sedangkan di foto terakhir mereka tampak bersiap untuk merekam adegan lain yang memiliki situasi cukup kontras.

Secara keseluruhan, adegan tersebut tampaknya menunjukkan momen kencan yang menggemaskan dari karakter mereka, Cha Min Ho dan Ma Joo Ah. Karena itulah penggemar tak sabar untuk menantikan seperti apa chemistry mereka di layar kaca.


Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Kepergok Asyik Syuting Adegan Kencan \'Dear.M\'

Idol Issue

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Drama ini berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Ia merupakan sahabat karib Cha Min Ho dan telah berteman selama 12 tahun.

"Dear.M" sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap hari Jumat pukul 23.10 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Roh Jeong Eui ini akan mulai tayang pada 26 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru