Pilih Pasangan Atau Karir, Putri Delina Dan Jeffry Reksa Kompak Beri Respons Tak Terduga
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina dan Jeffry Reksa kembali sukses membuat baper para penggemar dengan tingkah laku dua sejoli tersebut. Disodorkan pilihan 'Pasangan' atau 'Karir', Putri dan Jeffry beri jawaban tak terduga.

WowKeren - Pasangan hits Putri Delina dan Jeffry Reksa memang sedang ramai disorot oleh publik. Pasalnya, jalinan asmara anak perempuan, Sule tersebut terkenal sedang hangat-hangatnya.

Bahkan Putri dan Jeffry dirumorkan akan serius melangkah ke pernikahan. Namun hal tersebut masih belum terkonfirmasi dengan resmi.

Baru-baru ini, channel YouTube Njep Mputs Official mengunggah sebuah video baru. Dalam video tersebut, Putri dan Jeffry diberikan dua kata dan mereka harus memilihnya. Pertanyaan-pertanyaan kata tersebut dilemparkan oleh para penggemarnya melalui fitur Snapgram Story.

Dalam vlog tersebut, ada pertanyaan yang dilontarkan oleh penggemar mereka. Putri dan Jeffry diwajibkan memilih antara "Pasangan" atau "Karir".

Putri dan Jeffry lalu kompak dengan mantap menjawab "Pasangan". Mereka menjawab dengan kompak sembari tertawa bersama.

Jawaban tak terduga itu diberi sedikit argumen oleh Putri dan Jeffry. Jeffry menegaskan jika memilih pasangan yang baik maka tentu saja karirnya tidak akan terganggu.


"Soalnya kalau pasangan yang baik, kita dapat pasangan yang baik gak bakalan mengganggu karir kita, karir kita terasa lancar kita kerja gabakal ada beban," ungkap Jeffry. "Mangkanya emang tujuan kalian sama pasangan ini ke serius gitu kalian kerja gak beban gitu jadi semangat."

"Tapi kalau Njep pilih karir, belum tentu dapet pasangan yang support, misalnya dapat pasangan yang kok kamu kerja muluh si gitu, itu kan malah jadi beban," imbuhnya pada channel YouTube tersebut. "Jadi kalau dapat pasangan yang bagus karirnya juga bakalan baik."

"Maksudnya gitu guys," celetuk Putri menyetujui pendapat kekasihnya itu. Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar dari pengikut YouTube channel Njep Mputs Official. Para penggemarnya sukses dibuat baper akan tingkah laku dua sejoli tersebut.

"Aaaaa notipikasi yang menyejukkan hateee! makasih sudah menghibur kitaa kaakk! Kita cuma bisa bales no skip iklaan huhu, cmiiww semangat, sehat dan bahagia selalu kak putri kak jeffry," unggah Sofia Nisri**. "Horeeeee terharu akutu.. makasi ya njep mput, sehat2 kalian semangat ngontennya , love banyak2," posting @Ida Ayu Pu**.

"Asiiiikkk ada vlog baru lg ..terima kasih Njep mput yg selalu menghibur fans nya dgn ke uwuuan kalian ..sukses selalu buat Njep mput jg semoga diberi kesehatan selalu ama yg maha kuasa ...2021 halal iya biar sah kalian jadi suami istri," seru Watiwati***. "Pasangan yg tiap hari bikin bapernya kelewatan uuwwwu bnget semoga sampai k pelaminan njep mputs do'a terbaik buat kalian gk prn bosan² lihat vidio klian cpat² k pelaminan ya undangannya di tunggu bund," imbuh @Alfie**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts