Rizky Billar Berlutut Melamar Lesty Kejora Secara Live, Hadiahkan Cincin Indah Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar mengungkap kesungguhan dan mempersembahkan cincin sebagai bentuk cintanya pada Lesty Kejora. Usai diramal lewat acara TV, terkuak jawaban romantis Lesty pada Billar.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya membuktikan keseriusan untuk menikahi Lesti Andryani. Tepat 21 Januari, Rizky melamar pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu.

Dalam acara "Intimate Concert Leslar's Dream Wedding" yang disiarkan live di Indosiar, Billar tampil gagah dengan blazer pink. Ia lantas berlutut dan mengungkap keinginannya.

"Kamu pasti bertanya-tanya kenapa kakak berlutut di depan kamu," seru Billar. "Heeh, soalnya enggak pernah," jawab Lesty. "Orang-orang bilangnya aku nekat, dan enggak takut apa pun kecuali Allah, dan orangtua. Tapi aku sadar, ada satu lagi hal yang aku takutin ," terang Billar. "Apa tuh?" tanya Lesty. "Kehilangan kamu," kata Billar.

Billar lantas merogoh saku celananya. Meski agak kesulitan, ia akhirnya berhasil mengambil kotak yang berisi cincin buat Lesty.


"Yah, agak susah," canda artis asal Medan itu. "Untuk mendapatkan cinta memang agak susah, termasuk untuk mengambil cincin ini, untuk kamu. Lesti Kejora, maukah kamu menikah dengan kakak?"

Lesty yang tampil cantik dengan dress dan hijab pink itu tampak tersentuh dan merasa terharu. Dengan suara serak menahan tangis, Lesty mengungkap jawaban spesial. "Iya, InsyaAllah mau," kata Lesty.

Video tersebut menuai respon heboh dari fans Leslar. Banyak yang sudah tak sabar menantikan keduanya menikah.

"Siapah disini yg ingin kondangan di pernikahan leslar ? Hehe:)," kata fans. "Bahagia dan terharu Billar melamar Lesti," seru netter.

Sementara itu, Billar sempat mengungkap kalau ia sudah mantap akan menikahi Lesty pada tahun ini. Bahkan ia membocorkan ingin menikah di hari Jumat.

"InsyaAllah kalau Tuhan mengizinkan iya," kata Billar di acara konser ulang tahun Indosiar 11 Januari lalu. "Hari Jumat itu ngebawa berkah buat saya, saya dateng ke nikahan temen saya, Dinda Hauw, di hari Jumat, Lesti datang ke nikahan mantannya hari Jumat. Dan saya ketemu Dede (Lesti) Kamis malam menjelang Jumat dini hari, publish-nya (pacaran) hari Jumat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts