Celine Ngaku Tak Cinta Stefan William, Foto Rambut Funky-Aksi Pamer Perut Picu Kehebohan
Instagram/riomotret
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista sudah menegaskan kalau perasaannya pada Stefan lebih ke sayang dan bukan cinta karena ia tak mau jadi sosok yang posesif. Disisi lain, Celine yang mencoba tegar dan tampil seksi itu juga menuai sorotan.

WowKeren - Celine Evangelista sempat mengungkap kalau ia dan Stefan William sedang pisah rumah. Celine juga mengungkap fakta dirinya sering bertengkar dengan Stefan.

"Sekarang lagi butuh waktu sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena introspeksi aja. Introspeksi berarti gua ada masalah dong," kata Celine sambil tertawa di vlog Rio Motret.

"Loe masih cinta banget dong sama Stefan?" seru Rio. "Sayang, kalau cinta menurutku gue sih nggak baik, karena lo nggak bisa merelakan orang itu, loe terlalu memiliki orang itu seutuhnya, nggak bisa kayak gitu, karena semua akan kembali ke Tuhan," seru Celine. "Harapan loe sampai maut memisahkan," ujar Rio. "Amin, doain ya," seru Celine. .

Mencoba tegar dalam menghadapi masalah, Celine kembali mengunggah foto cantik di Instagram. Jika biasanya ia tampil anggun bak bidadari, Celine justru kini menjelma jadi sosok model seksi nan funky. Rambut indah Celine yang biasa terurai kini dicepol ke atas.


Di vlog Rio, terlihat pula kalau Celine memamerkan perutnya saat memakai kostum kotak-kotak tersebut. Ia juga memakai stocking jaring dan sarung tangan dengan motif kotak-kotak serupa. Yang menarik, netter sempat keliru mengira tangan Celine sebagai kerah dari baju yang ia pakai. Tak sedikit pula yang terpesona dengan gaya Celine yang terlihat muda itu.

Gaya Kece Celine

Celine Tampil Funky

"Kiraiin itu kerah baju loe ternyata tangan, keren," ujar netter. "Cantik gak ada obat, kebangetan banget ini mah," puji fans. "Sumpah demi apapun suka banget klo liat ka Celine, wajahnya bnr" cantik, manis, menarik, ga ngbosenin, pokonya cantiknya pke banget❤️love banget sama ka Celine," seru netter. "MASHAALLAH.... emak2 anak 4 msh aja kinyis2 sih..... cantik bangeeet," seru netter.

Gaya Kece Celine

Celine Dipuji Saat Pemotretan

Disisi lain, netter sempat menyesalkan karena keretakan rumah tangga Stefan dan Celine membuat nama Natasha Wilona terseret. Namun dalam wawancara dengan Rio, Celine sudah menegaskan kalau Wilona tak ada kaitan dalam masalahnya dan Stefan. Walau begitu, ia mengakui sedikit cemburu saat Stefan akting bareng eks kekasihnya itu.

"Cemburu sih ada sedikit, namanya juga perempuan, tapi bukan biang masalah buat gue. Nggak pernah jadi alasan gue berantem sama dia. Itu tuntutan pekerjaan, kita harus saling mengerti," seru Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts