Tak Hadir di Acara Pertunangan Kalina - Vicky, Azka Corbuzier Pilih Lakukan ini
Instagram
Selebriti

Ketidakhadiran Azka Corbuzier di pertunangannya dengan Vicky Prasetyo sempat dibahas Kalina Oktarani. Azka diketahui menghabiskan waktunya dengan sang papa dan dua wanita lain, siapa?

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo resmi bertunangan pada Minggu (24/1). Dalam acara spesial tersebut, Azka Corbuzier tak tampak hadir untuk memberikan selamat dan restu atas pertunangan sang ibunda. Ketidakhadiran Azka tentu membuat kebahagiaan Kalina kurang lengkap.

Melalui Instagram, Azka terlihat sedang pergi ke bioskop bersama sang ayah, Deddy Corbuzier. Ruangan bioskop tampak sepi sehingga Azka bisa berlarian dengan bebas. Namun saat kamera tengah merekamnya, Azka sempat hampir jatuh hingga Deddy "puas" menertawakannya.

"Why does no one want to be in the same room with me," tulis Azka yang berarti "Mengapa tidak ada orang yang ingin satu ruangan denganku."

Diketahui dari Instagram Deddy, Azka rupanya menikmati waktu dengan sang ayah dan neneknya. Sabrina Chairunnisa yang merupakan kekasih Deddy juga terlihat makan bersama mereka. Nenek Azka menjadi fokus perhatian dalam momen tersebut.


InstaStory Deddy Corbuzier

Tak Hadir di Acara Pertunangan Kalina-Vicky, Azka Corbuzier Pilih Lakukan ini

Instagram

Seperti diketahui, Azka sempat berhenti mengikuti Instagram Kalina yang kala itu baru mengumumkan hubungannya dengan Vicky. Meski begitu, hubungan keduanya masih baik. Terbukti dengan dukungan hangat yang dituliskan Azka saat Kalina dinyatakan positif COVID-19.

Ketidakhadiran Azka sempat disebutkan Kalina di acara pertunangannya dengan Vicky hari ini. Di sisi lain, Vicky mengaku telah berkomunikasi dengan Deddy untuk memberitahukan acara yang sedang digelarnya. Ia pun berharap kehadiran Azka pada pernikahannya yang akan digelar pada Februari mendatang.

"Jujur aku berharap banget saat ini ada Azka di sebelah aku," ujar Kalina di acara pertunangannya sambil menangis. "Aku juga habis WhatsApp-an sama Mas Deddy Corbuzier. Aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina, aku bilang mohon doanya. Walau bagaimanapun Azka tinggal sama Papanya," ungkap Vicky.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts