Tara Basro Balas Super Menohok Akun Promosi Produk Pelangsing, Ramai Dapat Dukungan
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro terlihat membalas salah satu netizen yang promosi di kolom komentar postingan Instagram miliknya. Tanggapan Tara berikut ini sontak menjadi ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Tara Basro membagikan unggahan foto menarik pada Minggu (24/1) dalam akun Instagram. Ia memamerkan penampilan tampak depan dan belakang saat mengenakan sebuah jaket jeans.

Istri Daniel Adnan ini memperlihatkan ekspresi datar menatap ke arah kamera. Tak banyak keterangan dalam unggahannya, ia hanya menyisipkan dua emoji.

Menariknya, Tara terlihat memberi balasan menohok pada salah satu akun Instagram yang mempromosikan produk pelangsing. Aktris 30 tahun ini ngegas tidak ingin langsing tapi ingin sehat, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang.

"DI CARI ORANG YANG BADAN NYA PENGEN LANGSING," kata netizen. "GAK ADA YANG PINGIN LANGSING ADANYA PINGIN SEHAT. Getthefouttt," balas Tara.


Balasan menohok Tara tersebut mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka juga turut memuji pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" ini yang dikenal percaya diri dengan penampilan tubuhnya.

Tara Basro

Instagram

"@tarabasro epic blsnnya," komentar akun @nce***. "@tarabasro savage comment," sambung akun @bill***. "@tarabasro savage banget sii," seru akun @roisa***.

"@tarabasro aku padamu mba tara," tulis akun @euf***. "@tarabasro wakakaka kasih paham mbak," sahut akun @dres***. "@tarabasro say it louder," imbuh akun @dwi***.

Seperti diketahui, Tara Basro dikenal selalu percaya diri dengan penampilannya. Terbukti, saat hadir di ajang Festival Film Indonesia akhir tahun 2020 lalu, Tara tampil dengan gaya seksi dibalut dress belahan tinggi. Meski sedang terlihat berisi, Tara justru malah makin menonjolkan lekuk tubuhnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru