Celine Evangelista Rayakan Ultah Sang Ibunda, Kemana Stefan William?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista terlihat menangis dalam pertemuan keluarga kali ini. Padahal dalam kesempatan tersebut, ibunda Celine, Vincentia Nurul, sedang merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - Celine Evangelista merayakan ulang tahun sang ibunda, Vincentia Nurul, bersama keluarga. Acara tersebut diadakan di ruang privat dan hanya dihadiri keluarga dekat Celine. Secara eksklusif, Beepdo berhasil merekam momen spesial ibunda Celine tersebut.

Dalam beberapa kali kesempatan, Celine terlihat menahan air matanya. Sang ibunda dan keluarga yang lain lantas berusaha menenangkan wanita empat anak tersebut dengan menepuk punggungnya. Seperti diketahui, rumah tangga Celine dan Stefan William belakangan sedang diterpa rumor perceraian.

Saat ditemui seusai pertemuan keluarga, Celine tak banyak bicara. Ia hanya minta didoakan saat ditanya mengenai kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan. Sang ibunda pun memberikan jawaban senada dengan Celine.

"Rapat keluarga, arisan keluarga kali. Ya didoain aja ya," ujar Celine. "Biar baik-baik aja. Kalopun ada sedikit-sedikit yang kurang," lanjut Nurul.

Ibunda Celine pun menegaskan tidak ada hal penting yang mereka bicarakan. "Alhamdulillah. Namanya anak lagi butuh support ya kan. Kita saling support aja," terangnya.


"Curhat apa," kata Celine berkelit. "Orang enggak ada apa-apa. Namanya kumpul-kumpul aja," timpal Nurul. "Doain ya," sambung Celine.

Lebih lanjut, ibunda Celine merasa tak memiliki wewenang untuk berbicara mengenai masalah rumah tangga sang putri. Saat berpisah dengan sang ibunda, Celine terlihat kembali meneteskan air matanya. Mata Celine seolah menyiratkan banyak hal yang tak mampu ditanggung maupun diungkapnya kepada publik.

"Biar Celine yang menjawab. Saya rasa enggak ada apa-apa ya. Kalo ada ini juga tolong doakan aja lah biar semua baik-baik aja," tutur Nurul. "Doain ya. Makasih ya," pungkas Celine mengakhiri obrolannya dengan wartawan Beepdo.

Ditemui di kesempatan berbeda, Nurul menyebut pertemuan keluarga kali ini tidak hanya membahas rumah tangga Celine dan Stefan. Berbeda dari sebelumnya, Nurul kini tampak enggan mengomentari masalah rumah tangga sang putri dan menantunya.

"Kami ngobrol banyak hal sih. Ya semuanya, enggak cuma Celine aja. Ngobrol tentang saudara lain ya ngobrol urusannya. Enggak cuma satu hal aja. Biasa lah ngumpul, ada aja cerita," tandas Nurul. "Biarin lah itu urusan keluarga aja itu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts