Bukti Sibling Goals, Adhisty Zara Ungkap Sang Kakak Selalu Beri Perhatian Tapi Diam-diam
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara buktikan kedekatannya dengan sang kakak, Haysa Kyla yang tak banyak diketahui publik. Ia juga membocorkan sifat asli sang kakak yang termasuk gengsian.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal aktris cantik Adhisty Zara. Namanya melejit usai membintangi film "Dua Garis Biru" bersama Angga Aldi Yunanda. Zara bahkan mendapat banyak penghargaan berkat akting memukaunya di film tersebut.

Bicara soal Adhisty Zara, tentu nama sang kakak cantik, Haysa Kyla juga selalu menjadi sorotan publik. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Zara dan Haysa kerap disebut sibling goals oleh fans keduanya. Meski tak sedikit pula yang meragukan kedekatan mereka sebagai kakak-adik.

Namun belum lama ini, Zara membeberkan bukti bahwa hubungannya dengan sang kakak jauh dari dugaan buruk netizen. Mereka bahkan terlihat sangat akrab dan saling mengasihi, meski jarang memamerkannya ke hadapan publik.

Lewat Instagram Stories-nya, Zara me-repost unggahan sang kakak. Dalam unggahan tersebut, Haysa mengaku sebagai seorang kakak yang selalu mendukung keputusan adik-adiknya, termasuk Zara.


"Gue tuh supportive sister bgt, meskipun gak pernah ada feedback nya yakan," tulis Haysa menjawab pertanyaan salah seorang netizen, senin (25/1). "Tapi gpp si gue gak mengharapkan itu juga karena gue tulus."

Bukti Sibling Goals, Adhisty Zara Ungkap Sang Kakak Selalu Beri Perhatian Tapi Diam-diam

Instagram Story

Haysa lantas menanyakan hal tersebut kepada Zara, sang adik. Meski dengan cara bercanda, namun Haysa dan Zara memang tampak sangat dekat. "Ya gak sih brok @zaraadhisty gue nanya ajasih kan lo bukan adek gue juga hahay," lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan sang kakak, Zara pun menjawabnya dengan bercanda pula. "Emang lu kakak gua? Bukannya adik lu 3? Support adek yg mane???" kata Zara.

Meski sempat saling melempar candaan saat membalas pertanyaan, namun Zara juga mengungkapkan betapa Haysa adalah sosok yang berarti di hidupnya. Haysa bahkan kerap memberi dukungan kepada dirinya secara diam-diam. Diakui Zara, kakaknya itu tipikal orang yang gengsian.

"Padahal gua yg support Kyla terang2an tapi dia kalau support gue diem2. Alias gengsi," pungkas Zara lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts