Rumah JoJo Siwa Dikerumuni Polisi Usai Akui Orientasi Seksual, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Jojo Siwa memang memberikan pernyataan mengenai orientasi seksualnya. Sebelumnya, ia mengunggah sebuah foto yang membuat publik menduga bahwa ia mengaku sebagai gay.

WowKeren - Rumah JoJo Siwa rupanya disambangi polisi setelah ia membuat pengakuan terkait orientasi seksualnya. Rumah bintang berusia 17 tahun itu dilaporkan dikerumuni oleh polisi setelah orang iseng membuat laporan terkait kepemilikian senjata palsu.

Kediaman YouTuber asal Los Angeles tersebut mendapat kunjungan polisi setelah penelepon anonim diduga melaporkan kepada pihak berwenang bahwa pelantun "Boomerang" itu memiliki senjata dan melepaskan tembakan. Laporan itu pertama kali menyebar di Twitter setelah tetangga Jojo mencuitkan tentang insiden itu.

"Rupanya JoJo Siwa tinggal di lingkungan saya dan saya mengetahuinya karena beberapa orang iseng melaporkannya dan memberi tahu polisi bahwa dia memiliki senjata dan melepaskan tembakan. Orang-orang payah," cuit tetangga Jojo.

Yang lain menuduh orang iseng itu homofobia karena mereka mengaitkan insiden itu dengan pengungkapan seksualitas Jojo baru-baru ini. "Fakta bahwa Jojo Siwa dikerjai benar-benar menunjukkan bahwa kaum LGBTQ + tidak pernah benar-benar diterima, terlepas dari siapa Anda," tulis salah satu pengguna media sosial.

Di sisi lain, akhir pekan lalu Jojo Siwa memberikan pernyataan mengenai orientasi seksualnya. Gadis berambut pirang tersebut sebelumnya mengunggah sebuah foto yang membuat publik menduga bahwa ia mengaku sebagai gay.


Setelah mengonfirmasi bahwa dia adalah bagian dari komunitas LGBTQ, Jojo Siwa menjadi lebih terbuka tentang seksualitasnya dalam Instagram Live pada Sabtu (23/1). Ia berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan yang ia terima setelah dirinya mengumumkan orientasi seksualnya.

"Aku tidak pernah, pernah, sesenang ini sebelumnya dan ini terasa sangat luar biasa. Dan sekarang dunia bisa melihat sisi kehidupanku ini, itu membuatku sangat, sangat bahagia. Sekarang aku harus membaginya dengan dunia, itu luar biasa. Aku ingin orang tahu bahwa ada begitu banyak cinta di dunia dan itu sangat luar biasa!"

Masih dalam livestream yang sama, Jojo Siwa bercerita, "Ada yang bertanya, 'Sudah berapa lama kamu jadi bagian dari komunitas (LGBT) ini?' Saya pikir sepanjang hidup saya."

Gadis yang memiliki nama asli Joelle Joanie ini juga mengatakan kalau keluarganya sangat mendukung keputusannya. Jojo sempat mengutip ucapan ayahnya tentang cinta itu universal. Sementara sang ibu disebut sudah mengetahui hal ini sejak 2 tahun yang lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts