Meghan Markle Meradang Gara-Gara Ratu Elizabeth Dekati Angelina Jolie
Getty Images
Selebriti

Ratu Elizabeth disebut merasa sangat terkesan dengan bagaimana Angelina Jolie menyeimbangkan antara kariernya sebagai aktris dan menjalankan organisasi amalnya.

WowKeren - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II disebut terus berupaya mencari figur yang bisa membantunya terhubung dengan kalangan muda. Salah satu yang dilirik Ratu Elizabeth adalah aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie.

"Kini Ratu Elizabeth mengubah prioritasnya, terutama setelah ia menyerah dengan Pangeran Harry dan Meghan, meskipun mereka sebenarnya pernah berjanji kepada Ratu bahwa terhubung dengan generasi muda merupakan peran utama utama mereka," kata seorang sumber.

Sumber itu menjelaskan bahwa Ratu Elizabeth sangat terkesan dengan bagaimana Angelina Jolie menyeimbangkan antara kariernya sebagai aktris dan menjalankan organisasi amalnya. Hal itulah yang membuat Ratu melirik mantan istri Brad Pitt tersebut.

"Ratu sangat terkesan dengan cara Angelina menjalanakan organisasi amalnya serta karier profesionalnya, dan ia telah meminta dijadwalkan bertemu dengan Angelina," lanjut sang sumber sembari menambahkan bahwa Angelina Jolie sangat menghormati Ratu.


Ratu Elizabeth II sendiri pernah berjumpa dengan Angelina Jolie pada 2014. Kala itu, pemimpin monarki Inggris tersebut memberikah gelar kehormatan untuk aktris "Salt" itu.

Namun, niatan Sang Ratu bertemu Angelina Jolie rupanya membuat Meghan Markle kelabakan. Pasalnya, hampir selama setahun belakangan ia berusaha untuk bertemu aktris peraih piala Oscar tersebut. Menurut sumber lainnya, Meghan Markle ingin menjadikan Angelina Jolie sebagai mentor setelah pindah dari Inggris ke Amerika Serikat pada Maret 2020 lalu.

"Meghan punya rencana pertemuan makan siang dengan Angelina, tapi permintaannya belum juga mendapat jawaban," ungkap sumber itu. "Bukan rahasia lagi kalau selama bertahun-tahun Meghan Markle sangat ingin menjadi seperti Angelina, sama seperti Angelina yang selalu ingin menjadi seperti Putri Diana," kata sumber tersebut lagi.

Disebutkan bahwa Meghan Markle mengagumi Angelina Jolie karena ia mampu menyeimbangkan kesuksesannya di Hollywood dengan kehidupan personalnya. "Kegiatan kemanusiaan Angelina Jolie dengan PBB, sangat diapresiasi Meghan. Tapi yang membuatnya begitu mengagumi Angelina adalah kemampuannya menjadi bintang film box office, sementara di saat yang sama mengasuh enam anak," pungkas sumber itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts