Nobu Sedih Lagu Soal Video 19 Detik Gisel Jadi Viral, Beber Pengakuan Mengejutkan
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menerima banyak hujatan karena terlihat menikmati lagu tentang video 19 detik Gisel yang diciptakan oleh temannya. Ia pun tak menyangka lagu tersebut jadi viral.

WowKeren - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu makin dikenal sejak menjadi tersangka kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia. Namun baru-baru ini Nobu mendapat banyak hujatan karena terlihat begitu menikmati lagu "Enak Rasane" karangan temannya.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Nobu tampak tersenyum sembari menikmati lagu berbahasa Jawa itu. Padahal, lagu "Enak Rasane" itu berisi soal 19 detik dan kisah mirip Nobu dengan Gisel.

Nobu sendiri mengaku tak tahu isi sebenarnya lirik lagu tersebut karena tak paham bahasa Jawa. Ia pun sedih karena lagu tersebut menjadi viral hingga membuatnya banjir hujatan dari netizen.

"Saya sih sudah bilang ke dia ya, maksudnya apa, kok ada gini," kata Nobu saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, pada Senin (25/1) seperti dilansir dari Suara. "Cuma ya sebagai teman sedih pasti karena nggak nyangka."

"Saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang (soal lagu) tapi saya nggak terlalu menanggapi," sambung Nobu. "Cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya."

"Karena saya nggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu," lanjut Nobu. "Dia bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu itu lah."


Meski begitu, Nobu tak menaruh dendam pada temannya itu. Pria asal Medan ini menilai semua orang bisa melakukan salah.

"Dendam nggak," ujar Nobu. "Saya juga pernah bikin salah ya semua orang pernah bikin salah ya udah."

Walau sedih skandal kasusnya dengan Gisel dibuat lagu, Nobu mengatakan tak akan meminta video lagu tersebut dihapus. Ia justru menyerahkan hal tersebut pada temannya.

"Berharap sih kalau buat saya pribadi iya (pengin dihapus)," jelas Nobu. "Tapi ya saya serahkan juga ke teman saya itu."

Lebih lanjut, Nobu menegaskan tidak mau mencari popularitas atau aji mumpung lewat kasus video syur Gisel. Ia mengaku lebih nyaman dengan kehidupannya yang biasa sebelum dikenal banyak orang.

"Nggak lah (aji mumpung)," kata Nobu. "Saya nyaman di kehidupan yang sebelumnya."

Nobu juga mengaku belum tertarik untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air meski pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. "Saya masih jalanin seiring berjalannya waktu. Kalau rasa keinginan belum terpikirkan, saya masih jalanin seiring berjalannya waktu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu kini sama-sama berstatus tersangka dan dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Sebelumnya Gisel mengaku pada polisi bahwa video syur tersebut direkam olehnya di sebuah hotel di Medan pada 2017. Saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts