Celine Evangelista Rajin Pamer Foto Seksi Malah Disentil Caper ke Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Fans Celine Evangelista serbu netter yang seenaknya mencibir idola mereka dengan kalimat pedas. Bahkan netter tersebut merasa tak bersalah sama sekali setelah berkomentar jahat.

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan memang tengah jadi sorotan. Keduanya dikabarkan tidak tinggal serumah untuk sementara.

Terlepas dari itu, Celine kini mencoba untuk menyibukkan dirinya dengan melakukan berbagai aktivitas yang tidak membuatnya galau. Salah satunya dengan melakukan sesi pemotretan bersama fotografer langganan para artis, Rio Motret.

Melalui akun Intsagram pribadinya, Celine kerap membagikan hasil photoshoot-nya dengan berbagai tema. Terbaru, Celine memamerkan fotonya saat mengenakan gaun seksi berwarna merah.

Penampilan Celine dalam foto tersebut terlihat sangat memukau. Bagaimana tidak, ia seolah ingin menunjukkan kecantikannya yang selama ini jarang dipertontonkan ke publik.

Celine terlihat cantik dengan polesan makeup natural dengan tambahan lipstik merah terang. Ibu empat anak itu terlihat asyik rebahan di antara bunga-bunga mawar berwarna senada dengan busananya.


Rambut panjang bergelombangnya tampak dibiarkan terurai. Celine menunjukkan ekspresinya yang mirip model profesional. Tak heran jika foto Celine ini mendapat banyak pujian dari netizen.

"My Rosalinda," kata akun eric****. "Cantik banget kak Celine," sahut akun @_emi*****. "MasyaAllah kakak cantik bgt," timpal akun @tasya******.

Celine Evangelista Rajin Pamer Foto Seksi Malah Disentil Caper ke Stefan William

Instagram

Namun sayang diantara sekian banyak komentar bernada pujian itu, masih saja ada netizen yang nyinyir. Beberapa dari mereka bahkan menyebut jika Celine sengaja ingin cari perhatian ke sang suami, Stefan William.

"Tumben2 foto shot pas lagi berantem sama Stefan? Biar apa? Biar Stefan balik? Wkwkwk ngakak," kata netizen pedas.

Komentar jahat netizen itu langsung dibalas oleh warganet lain. Mereka beramai-ramai membela Celine.

"Belum pernah diselepet ya mulut lu," kata @devi*****. "Julid banget jadi org, awas kena stroke itu tangan sama mulut," imbuh @ilna*****. "Apa sih komen paling beg*. Sok tahu lagi," tukas @over*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait