Justin Timberlake Takut Anaknya Sulit Bergaul, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Justin Timberlake dan Jessica Bell berkencan sejak tahun 2007 dan kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 2013 silam. Putra keduanya baru saja lahir namun Justin Timbelake justru dibuat khawatir, kenapa?

WowKeren - Isu Jessica Biel kembali melahirkan seorang bayi santer terdengar sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Namun baik Jessica Biel maupun sang suami, Justin Timberlake memilih untuk bungkam membungkus rapat perihal kelahiran anak keduanya. Justin Timberlake baru umumkan kelahiran anak keduanya itu saat hadir dalam sebuah wawancara bersama Ellen DeGeneres. Diketahui, anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Phineas.

Baru saja membocorkan kelahiran sang putra, Justin Timberlake kini justru dibuat khawatir. Bukan kesehatan sang bayi yang ia pikirkan, melainkan perihal pergaulan anak-anaknya.agi bahwa Justin Timberlake dan sang istri sama-sama terjun di dunia entertainment. Nama keduanya pun bersinar dibawah industri kreatif Hollywood. Hadir dalam podcast Armchair Expert yang dipandu oleh Dax Shepard, Justin Timberlake mengaku takut ketenaran namanya akan berpengaruh pada keduanya anaknya itu.

Hal yang paling ditakutkan oleh Justin Timberlake adalah hubungan sang anak dengan lingkungan sosial. Ia khawatir kepopuleran nama Justin Timberlake dan Jessica Biel akan berimbas pada hubungan persahabatan sang anak di masa yang akan datang.


Seperti senasib, Dax Shepard pun ikut mengiyakan maksud dari dari Justin Timberlake. Menurutnya, bisa aja popularitas mereka ikut memberi pengaruh terhadap persahabatan anak-anaknya kelak. "Saya takut bila anak-anak bergaul dengan mereka karena itu atau membenci mereka karena itu," kata Dax Shepard.

Atas kekhawatiran tersebut, Justin Timberlake dan Jessica Beil akhirnya sepakat untuk merahasiakan identitasnya kepada teman-teman anaknya. Keduanya pun ingin anak-anaknya tidak membocorkan kepopuleran mereka.

Justin Timberlake pun akan memastikan kedua anaknya bisa menikmati masa kanak-kanaknya dengan baik. Ia bersama Biel terang-terangan mengatakan tak ingin bila Silas dan Phienas diperlakukan secara spesial hanya karena nama besar kedua orang tua mereka.

"Saya mencoba untuk memastikan kami dapat menjalani kehidupan di mana kami tidak merasa aneh dan terasing tetapi kami sadar memastikan mereka dapat menikmati masa kecil mereka," kata Justin. "Dan tidak merasa terbebani ketika orang lain memperlakukan mereka secara berbeda karena sesuatu yang dilakukan orang tua mereka."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts