Dakota Johnson Pernah Pakai Nama George Clooney Secara Ilegal Sebelum Tenar
Getty Images
Selebriti

Dakota Johnson mengaku tak pernah takut melakukan hal tersebut. Padahal, bintang 'Fifty Shades of Grey' tersebut belum pernah kenal dengan George Clooney.

WowKeren - Sebelum dikenal lewat film "Fifty Shades of Grey", Dakota Johnson ternyata pernah melakukan hal yang konyol. Aktris cantik tersebut rupanya mengaku pernah berpura-pura sebagai George Clooney saat reservasi restoran mewah.

"Saya melakukannya bahkan bukan untuk mendapatkan meja terbaik, hanya sebatas reservasi," kata Dakota Johnson ketika diwawancari di "The Drew Barrymore Show".

Lebih lanjut, Dakota Johnson mengaku tak pernah takut melakukan hal tersebut. Padahal, putri dari pasangan Hollywood Melanie Griffith dan Don Johnson itu belum pernah kenal dengan George Clooney.

"Anehnya, saya belum pernah bertemu dengannya. Sepertinya dia tahu apa yang saya lakukan, tapi dia baik-baik saja," jelas aktris berusia 31 tahun tersebut.


Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Dakota Johnson blak-blakan tentang kelakuan memalukannya. Ketika menjadi tamu di "The Tonight Show" pada 2019 lalu, aktris "Suspiria" tersebut juga mengaku sering berpura-pura menjadi George Clooney ketika masih muda.

"Ketika saya ingin makan di restoran yang mewah, itu pasti selalu berhasil. Coba saja," kata bintang "The High Note" tersebut berseloroh.

Johnson juga mengungkap trik ketika ditanya pelayan mengapa dia tidak datang bersama aktor peraih Oscar tersebut. Menurut Johnson, dia hanya menjawab bahwa Clooney akan bergabung nanti.

Ketika akhirnya bertemu dengan sang bintang, Johnson juga menceritakan bagaimana Clooney terlihat baik-baik saja dan tidak marah dengan perbuatannya. "Saya bilang 'Hai, saya Dakota' dan dia menjawab 'Oh, saya pernah mendengar tentangmu. Saya tahu apa yang kamu lakukan. Kamu menelepon dan menggunakan nama saya," kenang Dakota Johnson.

(wk/luth)

You can share this post!