Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Cs Pancarkan Aura Persahabatan Anak Kuliah di Poster 'Dear.M'
TV

'Dear.M' dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 11.10 malam waktu setempat. Rencananya, drama KBS ini akan mulai tayang pada 26 Februari mendatang.

WowKeren - Saat ini KBS sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Dear.M". Salah satunya adalah dengan merilis poster yang menampilkan enam pemeran utamanya yang memancarkan aura persahabatan anak kuliah.

Dalam poster tersebut, para karakter tampak sedang menghabiskan waktu bersama di asrama. Poster itu membangkitkan suasana romantis dan awet muda yang memberikan petunjuk tentang petualangan menyenangkan di masa kuliah. Di bagian bawah poster terdapat caption yang menerangkan "romansa remaja tanpa filter yang belum diedit".

Bagian atas poster menampilkan Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Seo Ji Min (Roh Jung Eui) dan Hwang Bo Young (Woo Davi). Mereka tampak mengenakan pakaian nyaman dan menunjukkan beragam pose di atas tempat tidur. Ma Joo Ah tersenyum manis sambil memeluk bantal, Seo Ji Min memancarkan aura kecantikan kampus sedangkan Hwang Bo Young menatap ke depan dengan ekspresi percaya diri.

Bagian bawah poster menampilkan keakraban para karakter pria yakni Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) dan Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk). Ketiganya terlihat sedang membahas sesuatu yang sangat menarik hingga tertawa lebar. Karena itulah poster ini menunjukkan kedekatan ketiganya yang memiliki hubungan seperti saudara.


Bersama dengan dirilisnya poster itu, kru produksi "Dear.M" turut mengungkapkan jalan cerita apa yang ingin disampaikan oleh drama ini. Selain itu, dia juga meminta pemirsa untuk menantikan penayangannya di layar kaca.

"Sama seperti judul romansa remaja tanpa filter, 'Dear.M' akan menunjukkan kepolosan anak muda yang memberikan segalanya untuk hal-hal yang membuat hati mereka berdebar kencang. Kami akan mencoba untuk menyampaikan empati dan kesenangan kepada generasi muda serta kenangan dan hiburan baru kepada generasi yang lebih tua. Jadi tolong nantikan itu," kata kru produksi.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Ia merupakan sahabat karib Cha Min Ho dan telah berteman selama 12 tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait