Ardi Bakrie Heboh Sendiri Lihat Kekompakan Nia Ramadhani Dan Putrinya Main TikTok
Instagram
Selebriti

Ardi Bakrie iseng memvideo diam-diam momen Nia Ramadhani dan putri sulungnya main TikTok. Ardi mengaku tak mau ikut mencoba karena takut ketagihan main TikTok.

WowKeren - Kehidupan keluarga kecil Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tak bisa lepas dari sorotan khalayak ramai. Popularitas Nia serta background keluarga Ardi yang tak sembarangan membuat kehidupan pasangan ini santer dibicarakan.

Gaya Nia serta anak-anaknya tak jarang menjadi trend center masyarakat Indonesia. Paras Nia yang tetap menawan serta bergelimang harta membuat sosok selebriti ini selalu dielu-elukan publik.

Baru-baru ini, Ardi memposting sebuah video Nia dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie sedang bermain TikTok. Nia bahkan terlihat mengajarkan Mikha gerakan-gerakan yang benar dalam video tersebut.

Saking semangatnya Nia dan Mikha terlihat berulang kali merekam gerakan TikTok tersebut demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Ardi bahkan dengan sengaja memvideo kelakuan istri dan putrinya itu.

Ardi sempat terdengar heboh sendiri saat merekam Nia dan Mikha. Ardi juga mengaku tak mau mencoba main TikTok karena takut ketagihan.

Dalam video tersebut, Ardi terlihat sedang merekam Nia dan Mikha dari dalam mobil. Nia dan Mikha tampak sedang membuat TikTok di pinggir jalan yang berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.


Saat momen itu direkam, Nia dan keluarganya memang diketahui sedang berada di Amerika. Ia dan keluarga sedang berlibur beramai-ramai di kediaman mereka yang berada di Amerika.

"My Tik-tok daughter, Mikha, with Mama @ramadhaniabakrie in Action!! Di awal malu2.. eh abis itu nagih. Pengen coba takut nagiiih niiih," tulis Ardi pada Rabu (27/1).

Postingan Ardi itu langsung menuai berbagai macam komentar dari warganet. Mereka memuji jika tingkah Mikha dalam video tersebut sangat menggemaskan.

"Gemesinnn , anak pinter niih mika ,, dri jaman bawang merah udh nge fans sama mamah ny skrg udh py anak ku suka anakny cantikk pinter," seru @apriantina**. "Ya elah ni satu keluarga keyennn bet dah," goda dwisartika**.

"Itu ayah y ngapain di dlm mobil,ngetawain.ngetake ngulang ngulang yaa," celetuk @solihin**. "Lucu bgt syg ku mikha emng ank cerdas ' mdh"an ilmu agama nya pun insa alloh bagus ya nak ..love you," imbuh @marlinaapri**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts