Andai SM Debutkan SuperM Versi Wanita, Siapa Saja Member-Membernya?
Selebriti

SuperM berisi idol-idol pilihan Lee Soo Man. Andai perusahaan berniat mendebutkan versi wanita dari SuperM, kira-kira siapa yang cocok menjadi member-membernya?

WowKeren - SM Entertainment sukses mendebutkan SuperM sebagai grup berisis idol-idol pilihan Lee Soo Man. Andai perusahaan berniat mendebutkan versi wanita dari SuperM, kira-kira siapa yang cocok menjadi member-membernya?

SuperM yang debut pada 2019 beranggotakan idol-idol populer dan berbakat seperti Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Seperti diketahui, SM Entertainment adalah gudangnya idol-idol berbakat dengan visual menakjubkan. Tentunya akan sangat sulit jika kita disuruh memilih siapa saja yang kira-kira akan dipilih Lee Soo Man untuk SuperM versi wanita, jika nanti ada.

Andai SM Debutkan SuperM Versi Wanita, Siapa Saja Member-Membernya?

Source: theqoo

Namun netizen rupanya memiliki nama-nama yang akan pantas menjadi member. BoA secara tak terduga menjadi salah satu pilihan mereka. Dari Girls' Generation, netizen memilih Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon dan Kwon Yuri.


Red Velvet yang berisikan member-member berbakat tentu saja tidak mungkin dilupakan. Seulgi menjadi pilihan utama netizen, disusul oleh Joy dan Wendy.

Netizen juga memilih Karina dan Winter dari aespa akan pantas menjadi member SuperM versi wanita. Beberapa bahkan menyebut Krystal f(x) akan menjadi pilihan utama jika masih tinggal bersama SM.

"Yang paling utama, Seulgi harus ada di grup!" komentar netizen. "Aku merasa Tae Yeon hanya akan menempuh jalur solo. BoA juga pasti akan solo, tapi aku penasaran melihat BoA dalam grup," tambah netizen lain. "Aku langsung memikirkan Seulgi. Tae Yeon dan Winter juga. Mereka semua serba bisa," tulis netizen.

"Aku tidak tahu tentang yang lain tapi Seulgi pasti akan masuk," kata netizen. "Hanya dengan BoA dan Tae Yeon, panggungnya akan menjadi sangat luar biasa," sahut yang lain. "Hyoyeon adalah suatu keharusan. Dia akan sangat populer di kalangan orang Barat. Ditambah karisma dan kemampuan menarinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment baru saja menggelar konser online besar-besaran tepat pada 1 Januari lalu. Konser bertajuk "SM Town Live Culture Humanity" tersebut tayang di sejumlah platform seperti V Live, YouTube, Twitter, Facebook serta TikTok.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts