Video Stefan William-Celine Evangelista Cium Bibir Diduga Sebelum Pisah Terkuak, Fans Baper Parah
Instagram/riomotret
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista diketahui masih terlihat mesra sebelum kabar pisah rumah pada Januari terkuak. Keduanya tampak berciuman mesra hingga fans ikut bahagia.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista diketahui sedang pisah rumah sekitar lebih dari dua minggu. Keduanya memutuskan berpisah untuk introspeksi diri.

Namun sebelum pisah, Stefan dan Celine sempat bersikap sangat mesra. Terkuak di akun fanbase stefanwilliamsfc_, video Stefan dan Celine saat berciuman.

Meski sudah menikah selama 4 tahun, keduanya masih terlihat mesra. Stefan dan Celine tampak berciuman di bibir layaknya pasangan yang baru menikah.

"Happy new year 2021β€πŸŽ‰πŸŽ‰ Buat steline family dan semuanyaπŸ˜Šβ€πŸŽ‰ Seneng banget liat Daddy & mommy romantis gini πŸ₯° Sehat-sehat, bahagia,dan langgeng terus Daddy mommy," kata fans pada 1 Januari 2021.

Tak diketahui kapan video itu diambil, yang pasti, fans sempat mengungkap perasaan mereka melihat momen mesra itu. Banyak fans mendoakan agar Celine dan Stefan selalu bahagia.


"Semoga bahagia slalu untuk mu steven and Celine di berikan kluarga yg bahagia," kata netter. "Akur lagi dong kak," harap yang lainnya. "Adem lihatnya, semoga langgeng terus ya celine ma steven....," ujar yang lainnya.

Namun netter lainnya juga menilai momen ciuman itu seharusnya tak dipamerkan secara berlebihan. "Haduh..yg kaya gini di post...jg etika dedy..walaupun udh nikah," kata netter. "Dad and mom maaaafff bisa ga kalau ciuman itu ga usah di post kalau cium kening gpp , maaf ya ini hanya pendapat saya aja πŸ™πŸ™," seru netter.

Sebelumnya, ibunda Celine, Nurul, mengungkap momen putrinya dan Stefan saat masih akur. Keduanya merayakan Natal bersama keluarga dan anak-anak.

"Alhamdulillah, kemarin Natalan, kami, apalagi saya kangen sama cucu-cucu. Jadi ya Natalan kemarin ada occasion sama keluarga," kata Nurul. "Pasti, Insya Allah, saya juga akan sesempat-sempatnya, sesibuknya mereka, pasti kami ngumpul."

Nurul mengaku tak melihat perubahan sikap Stefan dan Celine. Saat Natal, keduanya tampak baik-baik saja."

"Ketemu kok dan fine-fine aja, kayaknya nggak ada masalah. Makanya saya bilang nggak ada masalah," katanya. "Saya nggak khawatir tentang itu dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk survive dan mempertahankan hubungan itu tetap kuat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts