Nia Ramadhani Mendadak Ngomel Hidupnya Terancam Gara-Gara Pengasuh Anak, Ada Apa?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat menanyai salah satu pengasuh anaknya yang baru saja bertunangan dan hendak menikah. Ketika membahas rencana ke depan, jawaban pengasuh membuat Nia jadi emosi.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos saat bicara. Namun selama ini, orang terdekat selalu menganggap Nia sebagai sosok yang baik hati.

Namun baru-baru ini, Nia mendadak ngegas dan ngomel kalau kehidupannya terancam. Hal ini terkuak dalam tayangan "Nyonya Boss".

Awalnya, Nia tampak sedang ngobrol dengan salah satu pengasuh anaknya bernama Novi. Saat itu, Nia menanyai rencana sang pengasuh yang baru saja bertunangan.

"Dia baru abis pulang kampung, habis tunangan. Gue mau nanya apa rencana lo?" tanya Nia. "Masih kerja kok bu," jawabnya. Lalu, Nia Ramadhani bertanya kira-kira setelah menikah apakah akan tetap bekerja atau tidak. "Habis kawin tetap kerja?" ucap Nia Ramadhani. "Nggak," timpal si pengasuh.

Nyonya Boss

Obrolan Nia Ramadhani dan Pengasuh Anak


Nia jadi kesal mendengar jawaban sang pengasuh. Ia merasa kehidupannya jadi terancam jika sang pengasuh berniat berhenti.

"Gimana lu mau minta gue doain lu supaya cepet pernikahannya, lu abis nikah kan lu .. lu nyusahin gue kalau gini. Mendingan lu lakinya suruh kerja deket sini, ngapain pacaran sama yang jauh-jauh sih," seru Nia. "Nggak jauh bu, tetangga. (tetangga) Kampung toh bu masa di sini," jawab sang pengasuh dengan santai.

"Gue udah bilang cari pacar di dekat sini saja," kata Nia. "Jadi kalau misalkan nikah ya sudah deketan di sini. Lo tau LDR itu susah. Lo mulai mengancam hidup gue nih di sini."

Sementara itu, Nia dikenal sebagai sosok ibu yang cukup disiplin. Walau suka memberikan teguran keras, Nia terkadang juga memotivasi anak-anaknya.

"Jadi gini, kalau misalkan si Mikha, 'Mama aku mau bikin kue.' Nah, dua hari sebelumnya aku udah belajar supaya di depan dia aku bisa memotivasi," kata Nia."Aku pun akhirnya jujur sama Mikha, yang penting kejujuran karena menurut aku anak harus tahu orang tua tuh nggak selalu bener, nggak selalu pinter, dan nggak selalu sempurna."

"Aku selalu bilang, 'Mikha ini masak kayak gini kan mama nggak bisa. Kalau Mikha mau dan suka, lebih baik mama cariin guru yang bener, yang bisa ngajarin kamu, supaya kamu bisa beneran masak. Kalau kamu belajar dari mama, mama nggak bisa ngajarin kamu'," cerita Nia. "Dan that's oke pada saat kita bilang ada sesuatu yang kita nggak bisa karena nggak ada manusia yang bisa semuanya gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts