Eva Belisima Buka Kemungkinan Rujuk Jika Kiwil Cerai Dengan Rohimah?
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima mendoakan rumah tangga Kiwil dan Rohimah yang kini berada di ujung tanduk perceraian. Diketahui sebelumnya Eva telah memilih mundur jadi istri Kiwil karena Rohimah tak mau dipoligami.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Eva Belisima telah memutuskan untuk bercerai dari Kiwil. Ia memilih mundur karena menilai sang istri pertama, Rohimah lebih pantas mendampingi Kiwil.

Namun kini Eva mengaku tidak menutup kemungkinan rujuk dengan Kiwil. Seperti diketahui, Kiwil saat ini sedang proses cerai dengan Rohimah. Meski begitu, Eva pasrah dengan rencana dan takdir Tuhan.

"Ya, kita nggak tahu ya, itu saya masih membuka. Tapi, saya nggak bilang, saya nggak akan balikan, saya nggak bilang gitu," kata Eva Belisimia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (27/1) seperti dilansir dari Suara. "Tapi, intinya kan kita ikuti aja alur cerita kehidupan kita gimana."

Eva menegaskan hanya ingin mengikuti alur hidupnya. Pengusaha asal Kalimantan ini mengaku tidak akan memaksa bila tak lagi berjodoh dengan Kiwil.


"Kita nikmati, jalani, dan syukuri. Hidup itu simple, kalau kita tahu gimana cara menghargai kehidupan, itu," jelas Eva. "Intinya jangan dibuat ribet."

"Hidup itu sudah ribet, tapi kalau pikiran lu berpikiran negatif selalu dan membuat itu ribet, makin lu terlarut dalam sebuah polemik yang kacau," sambung Eva.

Eva sendiri tak tahu bisa rujuk dengan Kiwil. "Ya, kita nggak tahu," tegasnya.

Namun untuk saat ini Eva hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Kiwil dan Rohimah. "Itu keputusan yang mereka sendiri yang tahu. Mereka yang tahu apa yang terbaik buat mereka, buat dia, buat bunda Rohimah. Saya doakan yang terbaik, semua yang terbaik," tuturnya.

Seperti diketahui, Eva Belisima memilih mundur sebagai istri Kiwil karena Rohimah mengaku tak mau dimadu lagi. Eva mengaku mau dinikahi Kiwil karena ia beranggapan Rohimah tidak akan mempermasalahkan hal itu. Pemikiran Eva muncul karena ia tahu bahwa Kiwil sempat berpoligami dengan Meggy Wulandari selama 17 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait