Stefan William Diisukan Murka Soal Celine Berhijab, Ini Kata Ustaz Riza Muhammad
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William sempat diterpa isu kurang setuju jika Celine Evangelista tampil Islami dan berhijab. Namun sebagai orang terdekat, Ustaz Riza Muhammad justru mengungkap fakta berbeda.

WowKeren - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dulunya selalu harmonis. Namun setelah ulang tahun pernikahan ke-4, Stefan dan Celine malah pisah rumah.

Celine sudah membenarkan kalau ia ingin hidup sendiri dan intropeksi karena sedang ada masalah dengan Stefan. Disisi lain, Stefan tampak bersikap cuek dan malah menguatkan dugaan enggan akur setelah pamer channel YouTube baru terpisah dari Celine.

Disaat keduanya sedang ditimpa masalah, beredar rumor kalau keretakan itu bermula dari keputusan Celine memakai hijab. Bahkan muncul isu kalau Celine berniat masuk Islam dan hijrah.

Namun orang terdekat Celine, Ustaz Riza Muhammad menyangkal hal itu. Ustaz Riza justru menilai kalau Stefan memberikan dukungan saat Celine memakai hijab.


"Oh enggak (bukan karena Celine Evangelista berhijab). Saya udah nanya ke Stefan 'Gimana Stefan kalau kayak gitu?'’. Dia gak masalah. Kadang-kadang dia suka karena tidak mengumbar aurat," kata Ustaz Riza di Channel YouTube Beno Sparkly. "Setiap rumah tangga mesti ada ujian. Tidak terlepas Celine, saya pasti ada saat-saat di mana rumah tangga itu mengalami kembang kempis. Itu biasa. Tapi satu hal, ikatan pernikahan mesti tetap dijaga. Jadi saat ini Celine betul-betul sedang diuji rumah tangganya. Mereka lagi masa-masa back to normal. Mohon doanya."

Ustadz Riza juga tak menentang soal keputusan Celine dan Stefan untuk menyendiri. Justru menurutnya, tindakan itu bisa diambil jika keduanya sama-sama sedang emosional. Ustaz Riza tak lupa mendoakan agar Stefan dan Celine bisa menemukan solusi atas masalah rumah tangga mereka.

"Kalau masalah ini karena komunikasi mereka sudah jarang, ya mereka sementara tinggal sendiri-sendiri, mungkin untuk cooling down," kata Ustaz Riza. "Adakalanya memang rumah tangga perlu diselesaikan dengan bermuhasabah atau menyendiri. Bagi aku saat mereka sendiri-sendiri itulah waktu untuk berpikir, karena untuk menghindari emosi dan hal-hal yang tidak diinginkan."

Sebelumnya, Celine menuai sorotan ketika memakai hijab dan ikut pengajian di 2019 dan 2020. Namun saat ditanya awak media, Celine menegaskan kalau ia masih memeluk agama Katolik.

Celine yang dibesarkan di keluarga muslim itu mengaku kalau Stefan menghargai keputusannya untuk berhijab. "Suami aku senang, malah katanya lebih baik menutup aurat," kata Celine saat diwawancara awak media di Jakarta Selatan, Mei 2019.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts