Nikita Mirzani Balas Menohok Saat Dibandingkan dengan Kekasih Baru Dipo Latief, Singgung Kekayaan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani ikut mengomentari hubungan asmara mantan suaminya, Dipo Latief dengan Tara Diandra. Jawab begini saat dibanding-bandingkan dengan kekasih baru mantan suaminya itu.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani ikut terseret saat sang mantan suami, Dipo Latief memperkenalkan kekasih barunya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Kiky The Potters.

Dalam unggahannya itu, Kiky seolah menyindir Nikita Mirzani dengan memamerkan kemesraan Dipo Latief bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Tara Diandra. Kiky memuji kekasih baru Dipo yang disebutnya memancarkan aura baik ketimbang pasangan sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani pun buka suara. Ia membalas dugaan Kiky yang menyindir dirinya dan membandingkannya dengan calon istri mantan suaminya, Dipo Latief.

"Gue tahu-tahu aja sih tapi gue enggak terlalu yang gimana-gimana," ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube SCTV, Rabu (27/1). "Ya nikah aja dah daripada lu begitu-begitu, dosa tahu. Ini yang terakhir lah. Gila, udah 47 tahun umurnya. Mau ngapain lagi lu."

Terlepas dari hubungan Dipo dan kekasih barunya, Niki sendiri mengaku move on sejak lama. Ia tak ingin lagi mengungkit masa lalunya dengan Dipo dan cukup menjadikannya sebagai pelajaran.


"Gue mah dari ceraiin dia (Dipo) gue sudah move on, gampang move on gue orangnya," beber ibu tiga anak itu. "Masa lalu itu yaudahlah itu masa lalu, itu gue jadiin pelajaran supaya gue tidak terjebak lagi di kemudian hari gitu."

Saat disebut kalah cantik dan kalah kaya dari calon istri Dipo, Nikita Mirzani mengaku tak terlalu ambil pusing. Niki cukup bahagia dan bersyukur dengan hidupnya saat ini yang tidak bergantung pada siapapun. Terlebih kesuksesannya ini didapat dari kerja kerasnya sendiri.

"Dia cuman punya pulau kan, bukan punya air sama lautnya kan. Air-laut kan milik semua," sindir Nikita sembari tertawa. "Ya buat gue, kita nggak bisa ngukur kekayaan orang ya. Kalau gue kenapa gue bangga sama diri gue sendiri karena gue bukan dari keluarga siapa-siapa, gue bisa menjadi seseorang, bisa menjadi siapa-siapa itu buat gue suatu kebanggan."

Niki pun enggan memamerkan harta yang dimiliki oleh keluarganya. Karena menurut Niki, semua itu bukanlah miliknya.

"Dibanding gue harus ngebanggain harta yang misalkan punya nenek gue. Ya nenek gue juga punya toko emas, punya apa segala macem, tapi gue biasa aja," tuturnya.

Di akhir pernyataannya, Nikita Mirzani mengaku bodoh amat dengan hubungan asmara mantan suaminya itu. "Ya kalau yang sekarang lebih kaya atau apalah, bodoh amat juga gue, nggak peduli gue orangnya," pungkas Nikita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru