Amanda Manopo dan Arya Saloka Beri Reaksi Kocak Soal Sinetron Orang Kritis Siuman Karena TikTok
TV

Arya Saloka dan Amanda Manopo memberikan reaksi kocak soal sinetron yang menampilkan tayangan seorang ibu bisa siuman dari koma lantaran mendengar musik TikTok.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia maya dihebohkan dengan tayangan sinetron di Indosiar. Pasalnya salah satu adegan dalam sinetron tersebut sukses bikin warganet geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, ada scene yang mempertontonkan di mana seorang ibu yang sedang terbaring koma, mendadak tersadar setelah mendengar musik TikTok.

Semula sang ayah meminta putrinya untuk terus berkomunikasi dengan ibunya meski sang ibu dalam keadaan koma. Tiba-tiba sang anak memiliki ide untuk mengajak ayahnya joget TikTok dengan harapan agar ibunya bisa lekas siuman, mengingat sang ibu sangat suka bermain TikTok.

Dan benar saja, sang ibu lantas tersadar dari koma. Begitu tersadar, wanita itu mengatakan, "Kok, kalian joget TikTok nggak ngajak ibu?". Lebih lanjut, kini tayangan tersebut mendapatkan tanggapan dari Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Keduanya pun memberikan reaksi kocak yang kemudian diunggah oleh akun fanbase mereka. "Ayo kita ajak Mama main TikTok Pah, biar syarafnya bangun," kata Atto Roesnantto, Make Up Artist sinetron "Ikatan Cinta", memancing Arya Saloka dengan memeragakan perkataan si anak dalam sinetron itu. "Mamah udah joget di liang lahat," jawab Arya lantas tertawa.

Sementara itu, reaksi Amanda juga tak kalah kocak. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lovechiul, pemeran Andin itu memperagakan dirinya yang sembuh dari stroke karena bermain TikTok.

Tak ayal, rekasi kocak keduanya pun lantas mengundang gelak tawa netizen. Meski tak menyebutkan secara langsung sinetron yang dimaksud, banyak netter yang mengaku paham maksud video mereka tersebut.

"Pasti ngomongin film Indosiar yang mamah nya tiktoker addict," komentar seorang netter. "Serem banget joget di liang lahat. Tapi yang ngomong ganteng banget dah," sahut netter yang lain. "Acting kaya yang di TV sebelah ,yang lagi viral itu gara-gara tiktok kan," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru