Zendaya Coleman Buka-bukaan Soal Masih Dicap sebagai 'Anak Disney', Merasa Terbebani?
Selebriti

Sebagai aktor pemenang Emmy Awards dengan sejumlah besar peran TV dan film sebagai pengalamannya, Zendaya Coleman ternyata masih dibayangi dengan julukan 'anak Disney'. Ia pun buka-bukaan tentang hal itu.

WowKeren - Sebagai aktor pemenang Emmy Awards dengan sejumlah besar peran TV dan film sebagai pengalamannya, Zendaya Coleman ternyata masih dibayangi dengan julukan "anak Disney". Ia pun buka-bukaan tentang hal itu.

Seperti yang diketahui, mereka yang memulai karirnya dari acara Disney Channel seperti Miley Cyrus dan Vanessa Hudgens memang sering dilabeli dengan julukan “anak Disney”. Zendaya bergabung dengan Disney dengan membintangi tiga musim “K.C. Undercover” antara 2015 dan 2018.

Alih-alih merasa terbebani, Zendaya sendiri sebenarnya tidak keberatan tetap disebut “anak Disney”. Ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia akan selalu berterima kasih atas pertunjukan yang membantunya menjadi sorotan.

"Masalahnya adalah aku (anak Disney). Dan pada tingkat tertentu, aku bersyukur untuk itu," Zendaya menjelaskan kepada Carey Mulligan dalam episode terbaru Variety Actors on Actors. "Di situlah aku memulai, dan aku belajar banyak dari pengalaman itu."


"Ini hanya perkembangan yang lambat, dan aku senang itu semua telah membuktikannya pada diriku sendiri dan bukan pada orang lain, kau tahu?" dia menambahkan. "Aku menerimanya sedikit. Itu bagian dari warisanku sampai taraf tertentu."

Aktris berusia 24 tahun itu kemudian berbicara tentang bagaimana dia berperan dalam peran utama untuk “Euphoria” sementara secara teknis masih berada di bawah payung Disney. Ia menjelaskan bahwa hal itu akhirnya memberinya kesempatan untuk menjelajah dan mencoba hal-hal baru.

"Aku sangat beruntung, dalam arti bahwa setiap sutradara yang bekerja denganku sangat menyenangkan," katanya. "Dengan Sam Levinson, aku yakin ada hubungan khusus di sana. Sebelum ‘Euphoria’, secara teknis aku masih di Disney Channel. Dia pasti melihat sesuatu dalam diriku."

"(Sam) mengatakan bahwa aku berada di papan mood untuk Rue," lanjut Zendaya. "Aku pikir ada sesuatu dalam keyakinan semacam itu, dan sudah melihat sesuatu dalam diriku yang mungkin aku tahu ada di sana, tetapi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjelajah."

"Aku selalu merasa bahwa aku dapat membawa banyak hal, bahwa aku dapat menjadi kreatif dan bebas untuk mencoba berbagai hal, dan mengeluarkan ide-ide buruk. Karena hal-hal ‘anak Disney’, aku takut akan hal-hal semacam itu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait