Kakak Hengky Kurniawan Meninggal Karena Covid-19, Keluarga Sempat Cari Donor Plasma
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan tengah berduka lantaran sang kakak jadi salah satu korban virus Corona. Kabar duka ini kompak dibagikan oleh Hengky dan sang istri, Sonya Fatmala di Instagram.

WowKeren - Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan tengah berduka. Baru saja ia mengabarkan bahwa kakak keduanya yang bernama Andri Setiawan meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19.

Sambil mengunggah foto almarhum, Hengky meminta doa terbaik agar sang kakak khusnul khotimah. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Selamat jalan kakaku Andri Setiawan. Semoga Husnul Khotimah," tulis Hengky, Jumat (29/1).

"Mohon doanya teman-teman untuk Kakak saya. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," sambungnya.

Tak lupa Hengky mewakili keluarga juga meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan sang kakak semasa hidup. "Mohon maaf apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," katanya.


Menutup postingannya, Hengky Kurniawan juga mendoakan masyarakat tetap sehat di tengah pandemi virus Corona. "Untuk teman-teman semuanya semoga kita selalu dilindungi Allah SWT dan dijauhkan dari virus Corona. Ammiin," tutup Hengky.

Sementara itu, istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala juga mengumumkan kabar duka ini lewat Instagram Stories-nya. Sonya mengaku masih belum percaya sang kakak ipar telah pergi gara-gara keganasan virus Corona.

Kakak Hengky Kurniawan Meninggal Karena Covid-19, Keluarga Sempat Cari Donor Plasma

Instagram Story

"Innalillahiwainailaihirajiun Ya Allah masih ga nyangka Mas Andri (Kaka kedua mas Hengky) jam 8 tadi meninggal dunia di rumah sakit karena Covid," ungkap Sonya.

Selain meminta doa, Sonya juga mengingatkan kepada masyarakat betapa berbahayanya virus Corona. "Please, stay safe.. Covid is real.. Protokol kesehatan itu bukan main-main," lanjutnya.

Sebelumnya, Sonya juga sempat mengabarkan bahwa kakak iparnya itu membutuhkan donor plasma darah dari orang yang sudah pernah terinfeksi Covid-19. Sonya sampai menuliskan pengumuman tersebut dengan sangat rinci di unggahan Instagram Stories-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru