Hampir 7 Tahun Menikah, Begini Ucapan Sayang Alyssa Soebandono Kepada Dude Harlino
Selebriti

Kehidupan rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang sukses membuat iri banyak penggemar. Baru-baru ini, Alyssa pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada Dude lewat beberapa kalimat haru.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang tak pernah diterpa oleh gosip miring. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini terkenal dengan kehidupan rumah tangganya yang harmonis.

Hampir menginjak usia pernikahan 7 tahun, Icha dan Dude sukses membuat iri publik dengan kehidupan cinta mereka. Telah dikaruniai 2 anak laki-laki berhasil menambah kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga Icha dan Dude. Baik Dude maupun Icha bahkan terlihat selalu bersama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Icha mengunggah potret romantis dirinya dan Dude di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Icha menuliskan rasa sayang dan terima kasihnya kepada Dude dalam sebuah caption.

"Dariku, Untukmu. Beberapa tahun dari sekarang, perlahan akan kau lihat garis kerut diwajahku. Atau mungkin sudah mulai muncul?" tulis Icha pada Jumat (29/1). "Tapi kau katakan semua tak apa, karena itu tak berarti untukmu."

"Aku yang terkadang mungkin terlihat kekanakan, kau tak apa dengan itu semua," tuturnya. "Kau yang selalu berusaha mencairkan suasana, dengan segala guyonan itu. Dan aku suka."


"Entah apa yang akan kau lakukan, aku tak dapat menerkanya. Selalu saja ada kejutan," ucapnya. "Tapi, sebelum aku terlambat, ingin kutuliskan ini untukmu, teman hidupku."

"Terima kasih... Atas kesabaran yang selalu tertanam dalam mengajari. Senyuman yang tak pernah luntur selalu terlukis di wajahmu," unggah Icha. "Terima kasih... Telah memberiku ruang untuk berkarya. Menuangkan segala ide dan ambisi. Tanpa mengecilkan semangat ini."

"Terima kasih... Karena mencintaiku apa adanya. Dengan segala kekuranganku," imbuhnya. "Semua ini tulus dariku, hanya untukmu. #TulisanAlyssa."

Postingan Icha itu pun langsung menuai berbagai macam komentar dari warganet. Mereka sukses dibuat iri dan ingin memiliki kehidupan rumah tangga seperti Icha dan Dude.

"Masyaallah..pasangan idola ku..semoga nanti bisa menjadi seperti keluarga kak ica sama kak dude.aamiin," tulis @syamsiyah**. "Semoga bahagia selalu couple idola," unggah @tyassant**. "Maasha Allah couple goals," posting @zumratullhas***. "Masya Allah sweet banget," imbuh @odyafat**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru