Agnez Mo Diisukan Main ke Apartemen Ariel Hingga Pakai Sepatu Couple, Fans Khawatirkan Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sebagian fans memberikan dukungan atas kedekatan Agnez Mo dan Ariel. Disisi lain, netter khawatir pada masa lalu Ariel dan berharap kedekatan itu cuma demi proyek kolaborasi.

WowKeren - Rumor hubungan spesial Agnes Monica alias Agnez Mo dengan Ariel masih terus berhembus. Pasca kepergok jalan bareng, beredar dugaan baru terkait Agnez dan Ariel.

Akun lambe_agnezmo sempat menggunggah postingan. Dalam postingan itu, terkuak rumor kalau Agnez sempat berkunjung ke apartemen milik Ariel.

Dugaan itu muncul setelah pemandangan yang dipamerkan Agnez mirip dengan apartemen yang sempat ditunjukkan Ariel di sebuah foto. Netter juga sempat membahas soal kesamaan lain yang dimiliki Agnez dan Ariel.

Dalam sebuah postingan lain, tampak Agnez memakai sepatu Nike. Yang menarik, sepatu serupa juga pernah dipakai oleh Ariel di sebuah kesempatan.

Melihat hal itu, sebagian fans makin yakin kalau Agnez dan Ariel memang sangat akrab. Disisi lain, tak sedikit yang khawatir karena masa lalu Ariel.


"Agnez ga mgk serendah itu woiii πŸ‘ŽπŸ‘Ž. klopun dia d st mgk lg ada project.. hhhhhh πŸ‘ŽπŸ‘Ž," kata netter. "Agnes itu smart women,,, gk mungkinlah sampai bgtu ,apalgi dy benarΒ² takut Tuhan... Kita doakan sj," kata netter. "Semoga gak ada video panas 2.0 😒 kasihan Agnezmo ... #SaveAgnezmo," harap netter.

Sebelummnya, Agnez dan Ariel menunjukkan kedekatan ketika tampil mengisi acara di Indosiar. Tak cuma akrab, keduanya juga punya panggilan spesial.

Agnez memanggil Ariel dengan sebutan "Bor". Sedangkan Ariel menyebut Agnez dengan panggilan Aghy atau Sinchan.

"Guys di kelingking Agnes ada tanda love, di jari manis ada huruf B, di jari tengah ada huruf O, di telunjuk R. Wow dia suka ngebor," canda Irfan Hakim. "Panggilan Ariel ke orang-orang ya, 'Love Bor'. Aggy bukannya panggilan lu kecil? Itu tahun 1986 apa?"

"Oh itu tahun kelahiran Agnes," kata Raffi Ahmad. "Terus di tangannya Ariel?" goda Irfan.

"Oh Sinchan itu kepanjangannya Si Cantik," goda Raffi. "Bisa aja Raffi, nangkep aja loh mereka," kata Agnes. "Dia orangnya jahil," kata Ariel soal makna nama Sinchan. "Yaaa panggilan sayang," sorak Soimah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait