Heboh Gosip Raffi Ahmad Ingin Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Begini Momen Kocak Ketemu Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini Nita Thalia memberi pernyataan mengejutkan diajak nikah Raffi Ahmad hingga jadi istri kedua. Kali ini Raffi dan Nagita Slavina rupanya menyambut kedatangan Nita Thalia di rumah mereka.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan pengakuan Nita Thalia yang diajak nikah dan menjadi istri kedua Raffi Ahmad. Kali ini Raffi dan sang istri, Nagita Slavina akhirnya bertemu dengan Nita.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi tampak menyambut kedatangan Nita dengan baik di rumahnya. Bahkan Nita juga bercanda dengan Nagita soal gosip yang beredar tersebut.

"Lihat nih mantep nggak, tuh," ujar Raffi sembari mengacungkan jempol. "Jadi kita nih akur loh," canda Nita. "Nggak ada berantem- berantem ya," timpal Nagita.

"Gokil gokil, hanya Raffi Ahmad yang bisa," sambung Raffi tertawa. "Gokil, gokil banget, gila kan!!"

Raffi ikut bercanda menimpali pernyataan mereka. Nagita langsung menimpali pernyataan sang suami dengan mengatakan akan lebih baik jika Raffi punya ilmu agama yang bagus.

"Kalian kalau mau punya ilmu belajar dulu ke Raffi Ahmad," kata Raffi nampak sesumbar. "Ilmu agama yang baik," ujar Nagita mengingatkan. "MasyaAllah...mantep banget yaAllah," kata Raffi.


Tak berhenti sampai disitu, Nita mengajak janji kelingking dengan Nagita. Ia juga bercanda telah satu rumah dengan perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

"Ini kita satu rumah ya..akur kok," tutur Nita. "Kalian kalau mau ilmunya tanya ke Raffi Ahmad," sahut Raffi.

Nita tertawa mendengar celetukan Raffi. Keduanya ternyata akan syuting bareng di salah satu program TV yang dibawakan Raffi.

Dalam postingan Instagram, Raffi juga membagikan foto bersama Nagita dan Nita. Tak menulis kalimat panjang, Raffi nampak menertawakan gosip yang beredar tersebut. "Hahahahahhaa Kocak," tulis Raffi di bagian caption pada Sabtu (30/1).

Sebelumnya, Raffi sudah memberi klarifikasi soal pernyataannya yang mengajak Nita Thalia menjadi istri kedua. Ia mengaku bahwa ucapannya kala itu hanyalah untuk candaan semata.

"Lagi syuting itu mah, lagi syuting, bercandaan lagi syuting," ujar Raffi Ahmad pada 26 Januari 2021 lalu. "Satu saja nggak habis-habis bro. Nggak (benar), itu lagi syuting aja. Sama Teh Nita mah suka bercanda-bercanda lagi syuting."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait