Pakar Kerajaan Sebut Meghan Markle Beri Perubahan Signifikan pada Pangeran Harry
Selebriti

Sean Smith, pakar Kerajaan Inggris sekaligus penulis 'Meghan Misunderstood', membahas bagaimana Harry berubah setelah bertemu dengan mantan aktris asal Amerika tersebut.

WowKeren - Duchess of Sussex, Meghan Markle, memiliki pengaruh besar pada keluarga kerajaan secara keseluruhan dan khususnya pada suaminya, Pangeran Harry.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, Sean Smith, penulis "Meghan Misunderstood", membahas bagaimana Harry berubah setelah bertemu dengan istrinya itu. "Pangeran Harry adalah orang yang bertugas dalam dua perjalanan tugas di Afghanistan dan itu benar-benar membuat sikapnya berubah," kata Smith.

"Karir pelayanannya mengubah bocah itu menjadi pria dan kemitraannya dengan Meghan Markle telah mengubahnya menjadi pria yang lebih baik," terang pakar Kerajaan Inggris tersebut.

Menurut Smith, bagaimanapun, Meghan memiliki pengaruh yang sangat kuat. Dia percaya Meghan membawa kualitas khusus pada waktunya sebagai anggota kerajaan yang tidak sepenuhnya dihargai oleh monarki dan publik.

"Sejarawan ingin Anda percaya keluarga kerajaan kadang-kadang membosankan, tapi Meghan Markle bukanlah orang yang membosankan, dia memiliki banyak karisma yang sayangnya hilang dalam keluarga kerajaan," jelas Smith.


"Dia adalah wanita yang substansial dan tidak seperti itu dia telah diwakili dan mudah-mudahan masih ada waktu bagi orang untuk menyadarinya. Saya tidak ingin menyinggung anggota keluarga kerajaan, Pangeran William, Kate Middleton, dan anggota lainnya juga, tapi Meghan memiliki pengalaman hidup yang berbeda dari mereka. Meghan membawa sesuatu yang menurutku hilang."

Sebelumnya, Sean Smith memang mengatakan bahwa Meghan tidak cukup "dihargai" selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan. Namun, kini terjadi kekosongan di Kerajaan usai sang Duchess memutuskan untuk hengkang.

Sean Smith menjelaskan bahwa Meghan turut serta membawa sesuatu yang istimewa yang pernah ia berikan ke monarki Inggris, yaitu karisma dan empati. "Meghan akan menjadi hebat dalam politik, saya pikir pidato yang dia berikan sangat inspiratif dan saya pikir dia adalah pembicara publik yang luar biasa," jelas Smith.

"Dia juga sangat, sangat pandai berbicara dan itu adalah hadiah yang dia bawa untuk Keluarga Kerajaan, hadiah yang tidak dihargai dengan benar," lanjut biografer tersebut.

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini tinggal di Montecito, California, Amerika Serikat. Pasangan tersebut memiliki rumah baru bersama putra mereka, Archie Harrison, yang berusia 2 tahun pada bulan Mei nanti. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan Meghan dan Harry mengaku tidak menyesal tentang keputusan mereka untuk menjauh dari kehidupan Kerajaan.

"Terlepas dari semua yang telah terjadi tahun ini, mereka tidak menyesali kepindahan mereka ke AS. Mereka senang dapat fokus pada proyek dan tujuan yang penting bagi mereka," kata seorang sumber dekat Meghan dan Harry.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru