Mark Pulang ke Amerika Diantar Member GOT7, Jawab Begini Saat Ditanya Kapan Balik ke Korea
Selebriti

Foto-foto dan video yang menampilkan Mark di Bandara Internasional Incheon juga beredar di media sosial pada hari yang sama. Pada kesempatan tersebut, ia terlihat santai dengan hoodie ungu.

WowKeren - Sebelumnya diberitakan bahwa Mark GOT7 akan kembali ke Amerika Serikat sambil tetap melanjutkan kariernya usai kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment berakhir. Dan pada Minggu (31/1), member tertua GOT7 itu betul-betul kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, California.

Foto-foto dan video yang menampilkan Mark di Bandara Internasional Incheon juga beredar di media sosial pada hari yang sama. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1993 itu terlihat santai dengan hoodie ungu serta tak lupa memakai masker.

Menurut media Korea Star News, saat Mark diranya kapan ia berencana kembali ke Korea, pemilik nama Mark Tuan itu menjawab, "Aku akan segera kembali." Keberangkatan Mark ini juga ditemani oleh JB, Jackson, dan Yugyeom.

JB mengunggah foto mereka berempat di akun Instagramnya sementara BamBam mengunggah video berupa momen-momen bersama Mark dan menulis, "Aku akan merindukanmu, brother. Sementara di Twitter, BamBam membagikan foto pra-debut bersama Mark yang diambil saat Mark baru saja tiba di Korea.


Idol asal Thailand tersebut menulis, "Ini hari pertamamu di Korea dan hari ini kamu akhirnya pulang. Aku bahagia untukmu, brother. Dan aku akan sangat merindukanmu, man. Aku akan bertemu denganmu lagi segera."

Mark kemudian mengunggah foto selfie dirinya yang sedang berpose V. Idol berwajah ganteng itu menulis, "Sampai bertemu lagi. Semuanya, sehatlah dan bahagialah."

Mark

Source: Twitter

Ketujuh member GOT7 meninggalkan JYP Entertainment pada 19 Januari setelah berakhirnya kontrak mereka dengan agensi. Sebelumnya, Dispatch sempat mengabarkan bahwa Mark berencana kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, membuka channel YouTube, dan menggarap musik solo. Sejak itu Mark membuka saluran YouTube-nya sendiri dan sedang mengerjakan lagu kolaborasi dengan Sanjoy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait