Sheila Marcia Gabut Banget Sampai Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Mengejutkan
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia langsung banjir pujian usai pamer rambut baru hasil karyanya sendiri saat di rumah saja. Diakui Sheila, ia memotong rambutnya menggunakan gunting dapur.

WowKeren - Pandemi Corona memang membuat masyarakat harus betah berada di rumah saja. Meski tak dipungkiri akan merasa bosan, namun itu salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Kendati demikian, masih ada banyak hal yang bisa dilakukan meski hanya di rumah saja.

Rasa bosan saat di rumah saja juga dirasakan oleh artis cantik Sheila Marcia. Saking gabutnya, perempuan 31 tahun itu sampai nekat memotong sendiri rambutnya menggunakan gunting dapur. Hal ini tentunya mengundang perhatian dari netizen.

"Jadi pada suatu hari, ditengah pandemi, ada emak-emak bosen akut di rumahnya. Diambillah gunting dapur, dan KREK!!! Wkwkwkwk," tulis Sheila Marcia mengawali postingannya di Instagram, Sabtu (30/1).

Tampak Sheila memamerkan rambut barunya di postingan foto tersebut. Rambut panjang Sheila masih tergerai indah di potret tersebut. Hanya saja poninya terlihat sedikit acak tanda habis dipotong.


Sheila pun menyarankan followers-nya untuk melihat sendiri proses potong rambutnya di kanal YouTube pribadinya. "Mau lihat prosesnya aku potong sendiri pake gunting dapur? Wkwkwk. Boleh ditonton di youtube channel sheilamarcia & awesomefam #awesomefamily ya guys hihihi #diywispybangs," lanjutnya.

Sontak postingan Sheila Marcia potong rambut sendiri ini banyak dikomentari netizen. Mereka memuji penampilan Sheila tetap cantik dan bahkan mirip ABG meski usianya sudah masuk kepala tiga.

Sheila Marcia Gabut Banget Sampai Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Mengejutkan

Instagram

Tak sedikit pula yang memuji bakat Sheila Marcia dalam hal memotong rambut. Meski agak sedikit berantakan, namun hasil potongan Sheila tetap terlihat kece.

"Bagus pake gunting dapur sist aku pake pisau sist...karena gunting nggak tau dimana," komentar netizen. "Mo gunting dapur..gunting taman...ataw gunting seng...ponakan gw @itssheilamj mah tetep kecehh badaii," sahut netter lain. "Abege kahhh," sambung lainnya.

"La cantik banget, natural," kata akun @clara*****. "Awwww ini kakak cantik sekaliiii umur berapa ya kak?" sambung@maru*********. "Berasa nostalgia liat Sheila di majalah gadis pas remaja dulu," tukas akun @kyku****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru