Soraya Abdullah Meninggal Karena COVID-19, Umi Pipik Bersaksi Almarhumah Orang Yang Baik
Facebook/Instagram
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati mengabarkan bahwa Soraya Abdullah telah meninggal dunia. Ia pun siap bersaksi bahwa almarhumah merupakan sosok orang yang baik semasa hidupnya.

WowKeren - Kabar duka datang dari mantan aktris Soraya Abdullah yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan terbaru Umi Pipik Dian Irawati di Instagramnya.

Sementara itu dikabarkan pula bahwa almarhumah yang kini menekuni jalan dakwah dan menjadi pengusaha ini disebutkan meninggal karena Covid-19. Ia lantas menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-42 tahun.

Umi Pipik pun membagikan potret kenangan dengan almarhumah. Mengiringi unggahannya, perempuan kelahiran Semarang ini bersaksi bahwa almarhumah merupakan sosok orang yang baik di masa hidupnya.


Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan sahabatku shaliha Soraya Abdullah,” tulis Umi Pipik mengawali ulasannya. "Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’fuanha.” Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu,” tambahnya.

Istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini lantas meminta warganet untuk turut mendoakan Soraya Abdullah. "Minta doanya utk sahabatku soraya abdullah ya dan maafkan aegala salahnya," pungkasnya.

Soraya Abdullah Meninggal Karena COVID-19, Umi Pipik Bersaksi Almarhumah Orang Yang Baik

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut kemudian ramai dengan netizen yang turut menyampaikan ungkapan dukanya. "Innalillahi wa innailaihi roji'un YaAllah ampuni dosanya,lapangkan lah kuburnya, masukanlah ia ke Syurga Mu tanpa hisab . (Afwan,umm ..ini Soraya Abdull)," komentar seorang netter. "Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun semoģa Husnul Khotimah," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Umi Pipik juga menjawab pertanyaan netizen terkait penyebab meninggalnya Soraya yaitu karena Covid-19. "Innalillahiwainnailaihrojiun , ya Allah Aya sakit apa Umii?" tanya seorang netter. "Covid mba," balas Umi Pipik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait