5 Momen Bucin Cha Eunwoo di 'True Beauty' Ini Sukses Buat Penonton Berdebar
TV

Secara khusus, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) juga beberapa kali menampilkan momen bucin terhadap Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) di 'True Beauty'. Simak dalam artikel berikut ini:

WowKeren - Cha Eunwoo sukses memanjakan mata penonton dengan visualnya yang menawan lewat "True Beauty". Namun tentunya penonton juga merasakan berdebar oleh berbagai adegannya sebagai Lee Su Ho dalam drama tvN itu.

Secara khusus, Lee Su Ho juga beberapa kali menampilkan momen bucin terhadap Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Simak 5 momen bucin Lee Su Ho di 'True Beauty' yang sukses membuat penonton berdebar berikut ini:

1. Menyelamatkan hari di sekolah

Lee Su Ho mengejutkan Lim Joo Kyung dengan tiba-tiba datang untuk menyelamatkannya di akhir episode 2. Ketika wajah Lim Joo Kyung dipenuhi cream dan berisiko membuat wajah telanjangnya terekspos di sekolah, Lee Su Ho tiba-tiba membuat datang dengan gagah dan mengantarnya ke kamar mandi kosong sambil menutupi dia dengan jaketnya. Sikap yang gagah dan bijaksana mengungkapkan bahwa karakter yang tampaknya menyendiri memiliki sisi kepedulian yang tersembunyi.

2. Mengatakan kepada Lim Joo Kyung bahwa dia cantik bahkan tanpa riasan

Dalam episode 5, Lee Su Ho dengan malu-malu mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Lim Joo Kyung dengan caranya sendiri yang tidak kompeten namun menggemaskan. Sambil berpura-pura acuh tak acuh, dia membelikan Lim Joo Kyung jus stroberi yang disukainya serta memeluk cewek itu dengan alasan mengecek aroma pelembut bajunya.

Momen yang benar-benar membuat hati pemirsa berdetak kencang adalah ketika Lee Su Ho meningkatkan kepercayaan diri Lim Joo Kyung dengan mengatakan, "Kamu cantik bahkan saat tidak memakai riasan."

5 Momen Bucin Cha Eunwoo di \'True Beauty\' Ini Sukses Buat Penonton Berdebar

Source: Naver


3. Pengakuan cintanya, diikuti dengan ciuman pertama yang romantis

Di akhir episode 8, Lim Joo Kyung menjadi putus asa setelah salah mengira bahwa Lee Su Ho menyukai Kang Soo Jin (Park Yoo Na). Namun setelah mengejarnya, Lee Su Ho akhirnya menyelesaikan kesalahpahaman dan dengan berani mengakui perasaannya dengan menyatakan, "Orang yang aku suka adalah kamu." Pasangan itu kemudian mengejutkan penonton dengan berbagi ciuman pertama mereka di bawah sinar bulan.

4. Tegas menolak Kang Soo Jin dengan berkata, "Lim Joo Kyung adalah pacarku"

Di episode 12, Lee Su Ho menjelaskan kepada Kang Soo Jin bahwa dia sudah punya pacar. Ketika Kang Soo Jin mendekatinya untuk menyatakan perasaannya, Lee Su Ho dengan cepat memotongnya dan memberitahunya bahwa dia berkencan dengan Lim Joo Kyung.

Lee Su Ho bahkan lebih tegas dalam penolakannya pada momen lainnya, ketika Kang Soo Jin memintanya untuk putus dengan Lim Joo Kyung dan berkencan dengannya. Cara yang dingin dan pantang menyerah saat menanggapi rayuan Kang Soo Jin mengungkapkan betapa dia berkomitmen terhadap hubungannya dengan Lim Joo Kyung.

5. Aegyo-nya yang tak terlupakan

Setelah semua orang di sekolah mengetahui masa lalu Lim Joo Kyung, Lee Su Ho berusaha menghiburnya dengan menggunakan aegyo lucu yang sama yang digunakan Lim Joo Kyung untuk menghibur Lee Su Ho saat mereka masih kecil di toko buku komik.

Lee Su Ho juga membawa senyum ke wajahnya dengan video canggung namun menggemaskan tentang dirinya yang menyanyikan lagu "Ottoke (What Should I Do)", yang dia rekam dengan harapan membuatnya merasa lebih baik. Tidak hanya dia berhasil dalam misinya, tetapi video yang menggemaskan itu membuat pemirsa ikut tersenyum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru