Dihina Cuma Pansos, Inul Daratista Ogah Bicara Lagi Soal Rizky Billar dan Lesti Andryani
Instagram/inul.d/rizkybillar
Selebriti

Jauh sebelum Lesti dan Billar tenar, karier Inul sudah lebih dulu menanjak tanpa membawa embel-embel Leslar. Inul juga termasuk salah satu pedangdut multitalenta.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista tiba-tiba curhat di akun Instagram miliknya. Istrri Adam Suseno ini mengaku enggan bicara lagi soal Lesti Andryani dan Rizky Billar. Curahan hati Inul ini tak pelak menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Diakui Inul, kehidupannya selama ini sudah begitu tenang. Namun ketenangan ini berubah ketika ada sebagian orang yang menganggap Inul pansos alias panjat sosial lantaran membawa nama Lesti dan Billar.

"Hidup saya ini sdh tenang ,tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit🤣🤣," tulis Inul seraya mengunggah swafoto miliknya. "Maaf ye ini utk yg pertama dan terakhir aku tdk akan pernah mau lagi di wwcr dan diajakin bahas soal @lestykejora / @rizkybillar."

"Biar ga dibilang pansos🤣🤣🤣 Maap ya nak 🙏," tambah Inul. "Kadang memang perlu utk berita tp hidup bunda sdh tenang ga perlu popularitas lagi hehehe. Pisss ✌️."

Unggahan Inul tak pelak membuat fans meradang. Pasalnya, jauh sebelum Lesti dan Billar tenar, karier Inul sudah lebih dulu menanjak tanpa membawa embel-embel Leslar. Inul juga termasuk salah satu pedangdut multitalenta.

Inul Ogah Bicara Soal Leslar Lagi

Instagram


Artis cantik Melaney Ricardo sampai ikut memberikan semangat untuk Inul. "😂😂😂bun Semangat," balas Melaney di bagian kolom komentar.

"Siapa sih yang bilang bunda pansos sini ku sentil aja ginjalnya 🤣🤣 .. Anak sama bundanya kok pansos," sahut akun @sya***07. "Mosok artis sekelas bunda pansos.... ngawur. Mereka baru lahir bunda udah terkenal seindonesia raya bahkan udh keluar negeri," timpal akun @agustine***ningsih.

"Markonah kuyang2 ga berotak bun yg smpe bilang bunda pansos.....bunda inul kesayangan leslar dan kita smua fans leslar....semangat ya bun tetap sayangin dede sm billar....❤️❤️❤️❤️," bela akun @farida***daffa. "Emang ada yg bilang pansos... Hadeeeh gedeg yg bilang gt bunda. Tetep semangat dan dukung leslar ya bun.. 😘," tambah akun @sekar***ris.

Lantas, bagaimana komentar Lesti dan Billar soal curhatan Inul? Sayangnya, masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

Hubungan Billar dan Lesti memang disorot publik. Pertama bertemu saat menghadiri acara talkshow "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana, keduanya mulai "dijodohkan" netizen.

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai mekar di hati Billar dan Lesti. Saat dituding melakukan hubungan settingan atau gimmick, dengan tegas Rizky membantah. Ia mengakui bahwa tidak ada pihak yang bisa mengontrol perasaannya terhadap Lesti.

Lesti dan Billar kabarnya akan segera menikah pada tahun 2021 ini. Sayang, tanggal pernikahan mereka masih dirahasiakan hingga kini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru