Venna Melinda Ucapkan Ultah Ke Febby Rastanty, Kemiripan Wajah Disorot
Instagram/vennamelindareal/febbyras
Selebriti

Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sukses menyita perhatian publik. Venna Melinda bahkan terlihat turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Febby.

WowKeren - Kedekatan selebriti tampan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty sudah ramai diperbincangkan sejak dulu. Walaupun keduanya mengaku hanya bersahabat, namun tak sedikit yang merasa jika Verrell dan Febby sedang menjalin hubungan asmara. Verrell dan Febby bahkan tak ada habisnya dijodoh-jodohkan oleh publik.

Kedekatan mereka berdua itu lantaran Verrell dan Febby pernah menjadi lawan main di judul sinetron yang sama. Chemistry keduanya dalam sinetron pun sukses membuat para penggemar menjadi terbawa suasana.

Tak hanya dekat dengan Verrell saja, faktanya Febby diketahui juga terlihat akrab dengan keluarga Verrell. Ibu Verrell, Venna Melinda bahkan beberapa kali terlihat mengunggah potretnya bersama Febby di laman Instagram pribadinya. Hal tersebutlah yang membuat para penggemar Febby dan Verrell semakin mendesak mereka berdua untuk segera berpacaran.

Baru-baru ini, Venna terlihat kembali mengunggah fotonya bersama Febby pada Senin (1/2). Bukan tanpa alasan, Febby diketahui sedang berulang tahun pada hari itu. Venna pun mengunggah potret dirinya berfoto dengan Febby sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekat Verrell tersebut.

"Have a beautiful birthday celebration, my dear. (Selamat ulang tahun sayangku)," tulis Venna pada Senin (1/2). "May you flourish and prosper abundantly in every aspect of your beautiful life. Happy Birthday @febbyrastanty (Semoga kamu tumbuh dengan baik dan sejahtera dalam segala aspek kehidupanmu yang indah. Selamat Ulang Tahun @febbyrastanty)."


Postingan Venna untuk Febby tersebut malah banjir komentar yang mengatakan mereka terlihat mirip. Warganet juga terlihat senang dengan kedekatan Venna dan Febby tersebut.

"Ko bisa mirip ya," celetuk @starla**. "Luv bnget sama mahven seneng deh lihat mahven sama febby," unggah @angels**. "Mirip ya," puji @yepic**. "Mirip banget," seru inisriy**.

Bahkan tak sedikit warganet yang menyinggung soal calon mantu. Mereka menggoda jika Febby akan menjadi calon mantu Venna nantinya. Hal tersebut lantaran kedekatan Verrell, Febby, dan Venna sukses menyita perhatian publik.

"Pip pippip calon mantu," goda @rizaljid**. "Pip pip pip calon mantu," posting @tristan**. "Calon mantu," imbuh @melly***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru