Meggy Wulandari Sudah Nikah Lagi, Kiwil Malah Didesak Mantan Mertua untuk Rujuk?
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan istri pertama Kiwil, Rohimah. Kiwil disebut masih pulang ke rumah orangtua Meggy Wulandari hingga mendapatkan desakan rujuk demi anak-anak.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dan Rohimah harus berakhir setelah lebih dari 21 tahun bersama. Kiwil yang menikah lagi dengan Venti Figianti dan Eva Belisima tahun lalu menguatkan tekad Rohimah untuk menceraikan sang suami. Dengan tegas, Rohimah mengaku tak mau lagi dipoligami.

Kiwil diketahui menikahi Venti dan Eva setelah bercerai dari Meggy Wulandari. Ternyata bukan hanya Venti dan Eva yang membuat keyakinan Rohimah untuk bercerai amat kuat. Keinginan Kiwil untuk kembali bersama Meggy kian membuat Rohimah yang pernah dipoligami selama 17 tahun "nekat" bercerai.

"Saya sih sebenernya masalah Venti buat saya akan sirna. Kan masalahnya dia (Kiwil) masih berharap ingin balik sama Meggy," ungkap Rohimah saat hadir di kanal YouTube The Hermansyah A6. "Saya enggak tau ya ada omongan apa di antara mereka, karena selama Meggy ke Makassar ini, yang saya tau Bang Kiwil masih pulang ke rumah orangtuanya (Meggy)."

Kepada Ashanty, Rohimah mengungkap apabila Kiwil masih mengunjungi rumah orangtua Meggy untuk mengunjungi putranya, Rifki. Sedangkan dua anak Kiwil yang lain tinggal bersama Meggy dan suami barunya, Muhammad. Tak hanya Kiwil, orangtua Meggy disebut juga menginginkan rujuk.


"Jadi sering pulang. Entah katanya sih orangtuanya bilang masih ngasih pemasukan ke Kiwil," beber Rohimah. "'Mendingan balik deh. Kasihan anak-anak. Anak-anak tertekan. Rifki di sini tertekan. Meisya juga di Makassar katanya tertekan karena bahasanya enggak ngerti'."

Selain itu, Kiwil dan Meggy diceritakan juga saling memimpikan satu sama lain. "Trus mungkin dia (Kiwil) salat istikarah atau apa, dia bilang sama saya 'Ayah udah tiga hari berturut-turut ngimpiin Meggy, Meggy juga nelpon ayah katanya ngimpiin ayah'," kata Rohimah.

Dari pengakuan Kiwil yang masih menginginkan Meggy, Rohimah akhirnya benar-benar menyerah akan rumah tangganya tersebut. Ia mempersilakan sang suami untuk kembali dengan Meggy, begitu pun Venti yang juga tak mau bercerai dari Kiwil.

"'Venti enggak mau diceraikan, kamu juga bilang masih berharap sama Meggy, keluarganya juga, Mamanya Meggy berharap kamu balik sama Meggy karena kasihan anak-anak, ya sudah saya yang menyerah'," tutur Rohimah menirukan perkataannya pada Kiwil.

Karena cerita tersebut, Ashanty pun dibuat penasaran dengan kondisi rumah tangga yang baru dibangun Meggy dan Muhammad. "Entah, enggak tahu saya," pungkas Rohimah singkat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru