Gebetan Baru Galih Ginanjar Ternyata Seorang Atlet, Jawab Begini Soal Barbie Kumalasari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Galih Ginanjar akhirnya mengenalkan seorang wanita yang sempat menjadi perbincangan lantaran unggahanya di Instagram. Ia juga buka suara soal hubungannya dengan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Galih Ginanjar kini sudah bebas dari penjara berkat program asimilasi dan remisi imbas pandemi COVID-19. Pasca bebas, Galih mengejutkan publik lantaran unggahannya di Instagram yang sedang bersama seorang wanita cantik.

Banyak dari warganet yang menduga bahwa sosok wanita tersebut adalah pacar barunya Galih. Lantas baru-baru ini Galih pun mengenalkan wanita yang diketahui bernama Sabrina itu ke publik.

Mantan suami Fairuz A. Rafiq itu pun menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Sabrina. Galih mengaku pertama kali mengenalnya di tempat olahraga. "Di tempat olahraga," ungkap Galih saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

"Baru sih , sama-sama ingin jalanin hubungan dan enjoy," tambah Galih. Pada kesempatan tersebut, Sabrina pun mengenalkan diri bahwa dia merupakan seorang atlet. Ia ternyata menaruh kesan baik pada diri Galih.


"Iya, Atliet tenis, (Galih) Asik, baik," ungkap Sabrina. Sayangnya Galih sendiri belum bisa memutuskan apakah hubungan kedekatannya dengan Sabrina akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya untuk saat ini Galih mengaku sedang ingin fokus pada kariernya. "Jalanin aja dulu sih. Untuk saat ini fokus karier," terang galih.

Di sisi lain, belakangan ini diketahui bahwa mantan istri sirinya, Barbie Kumalasari ingin bertemu dengannya. Lantas saat ditanya soal Kumala, Galih mengaku memilih untuk move on. "Kita sama-sama move on ya," pungkasnya.

Sementara itu, Kumala sebelumnya juga sempat menanggapi soal gadis cantik di postingan Galih tersebut. Kumala mengatakan bahwa gadis tersebut adalah keponakan Galih Ginanjar. Hal itu diungkap sendiri oleh Barbie Kumalasari melalui akun YouTube-nya. "Dia (Galih) bilang keponakannya, saudaranya gitu, aku sih biasa aja," kata Barbie Kumalasari pada Senin (1/2).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait