Rayakan Anniversary Pernikahan, Isyana Sarasvati Umumkan Kabar Bahagia Ini
Instagram/thebridestory
Selebriti

Isyana Sarasvati merasa begitu bahagia di perayaan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada hari ini, Selasa (2/2). Ia pun membagikan kebahagiaannya lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Sudah satu tahun penyanyi cantik Isyana Sarasvati membangun biduk rumah tangga bersama sang suami, Rayhan Maditra. Tepat di hari ini, Selasa (2/2), Isyana merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Seperti diketahui, Isyana resmi dinikahi Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana Sarasvati mengumumkan kabar bahagia di hari ulang tahun pernikahannya itu. Tampak dalam unggahannya, Isyana membagikan gambar kartun sepasang kekasih. Postingan lucu Isyana itu langsung mencuri perhatian netizen.

Di kolom caption-nya, Isyana Sarasvati mengabarkan jika hari ini ia merilis lagu yang sempat dinyanyikannya bersama suami di hari pernikahan. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu merasa senang bisa merilis lagu kenangannya bersama suami.

"Happy 1st Wedding Anniversary! Sebuah lagu yang awalnya kita ciptakan khusus untuk hari resepsi saja sebagai pemanis biar ada special performance buat tamu undangan, sekalian berbagi kisah tentang kita secara ringkas tapi lewat lagu jadi gausah speech wkwk," tulis Isyana Sarasvati.


Bukan hal mudah bagi Isyana hingga pada akhirnya memutuskan untuk merilis lagu tersebut. Penuh banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan. Namun lantaran ingin memberi hadiah spesial untuk penggemardi hari bahagianya ini, Isyana pun akhirnya memutuskan untuk merilis lagu tersebut.

Rayakan Anniversary Pernikahan, Isyana Sarasvati Umumkan Kabar Bahagia Ini

Instagram

"Namun setelah dirundingkan cukup lama (lama banget sih setahun 😂) kita memutuskan untuk merilis lagunya di digital platform sebagai perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama dan juga hadiah buat temen-temen yang sempet request untuk di rilis dan sangat sabar menanti sampai hari ini," sambungnya.

Isyana pun memberi bocoran jika ia akan kembali memberi kejutan-kejutan lainnya. "Itung-itung sedikit penyegaran buat kalian sambil nunggu 'KEJUTAN-KEJUTAN' selanjutnya yang sedang aku persiapkan," kata Isyana.

Di akhir caption-nya, Isyana tak lupa meminta penggemarnya untuk menonton video klip lagu terbarunya di kanal YouTube miliknya. "Official Lyric Video 1+1 bisa ditonton dengan klik link di bioku. Selamat menikmati!" tutup Isyana.

Unggahan ini langsung disambut antusias dari penggemar. Sederet rekan artis pun tak lupa memberikan ucapan selamat untuk perayaan ulang tahun pertama pernikahan Isyana dan Rayhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait