Rizki Ridho Rayakan Ultah Dikelilingi Wanita Cantik, Nadya Mustika Kemana?
Instagram
Selebriti

Merayakan ultah ke-24, Rizki Ridho mendapat kejutan dari keluarga. Sayangnya, tidak tampak kehadiran Nadya Mustika selaku istri Rizki di momen bahagia itu.

WowKeren - Tepat pada Rabu (3/2), artis kembar Rizki Ridho merayakan ulangtahunnya yang ke-24. Lewat akun Instagram miliknya, Ridho Syafaruddin membagikan momen bahagianya. Seperti apa keseruan pesta kejutan yang juga ditujukan untuk Rizki Syafaruddin ini?

Dihadiri sahabat dekat dan keluarga, pesta kejutan Rizki Ridho berlangsung meriah. Senyum bahagia tidak henti-hentinya dipamerkan.

Selain bunga, Rizki Ridho juga mendapatkan hadiah kue ultah. Wajahnya bahkan sempat mendapat lemparan krim putih. Mereka terlihat sangat menikmati momen bahagia tersebut.

Tidak lupa, Rizki Ridho mengucapkan rasa terimakasihnya. Di usianya yang ke-24, Ridho memohon doa terbaik bagi mereka berdua.


"Happy birthday to us bradeerr๐Ÿ˜‡ @da2_rizki123 Doa yang terbaik buat kita ya ki. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ Udah 24th aja.. Gak berasa kemaren baru 17th๐Ÿ˜‚ ikut kompetisi.๐Ÿ˜‚," tulis Ridho. "Berharap selalu istiqomah dalam kebaikan, dan bermanfaat buat org bnyak aamiin๐Ÿ™ Selalu sehat dan selalu dalam keberkahan allah dan rahmat allah.Aamiin ya allah."

Rizki Ridho Rayakan Ultah Dikelilingi Wanita Cantik Tanpa Nadya Mustika

Instagram

Namun ada yang kurang di hari bahagia Rizki Ridho. Sebagai istri Rizki, Nadya Mustika tidak terlihat bergabung dalam pesta kejutan ultah itu.

Ketidakhadiran Nadya tentu menimbulkan tanda tanya. Hingga kini, akun Instagram Nadya masih saja adem ayem tanpa unggahan ucapan selamat untuk sang suami. Benarkah hubungan Rizki dan Nadya masih memanas?

Kelanjutan rumah tangga Rizki dan Nadya memang masih menjadi misteri. Bagaimana tidak, disebut pisah ranjang hingga ogah menyebut janin di perut Nadya adalah anaknya, Rizki justru kepergok mengantar sang istri pergi ke rumah sakit.

Permasalahan rumah tangga Rizki dan Nadya pun kerap disebut settingan. Sayangnya Rizki massih enggan bicara blak-blakkan soal Nadya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait