'True Beauty' Rilis Reuni Emosional Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Usai 2 Tahun Berpisah
Naver
TV

'True Beauty' hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mouse' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

WowKeren - "True Beauty" akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (4/2) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan yang baru dirilis ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) yang berbagi reuni emosional setelah dua tahun berpisah.

Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho melakukan kencan romantis setelah mengumumkan hubungannya pada teman-teman di sekolah. Sayangnya, Lee Su Ho harus pergi secara tiba-tiba ke Amerika setelah menerima kabar operasi ayahnya.

Dua tahun kemudian, Lim Joo Kyung terlihat bersandar manja di bahu Han Seo Joon (Hwang In Yeop) saat sedang mabuk. Adegan ini menimbulkan pertanyaan tentang arah romansa ketiga karakter tersebut.

Dalam foto adegan terbaru, Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho terlihat saling berhadapan saat salju pertama turun. Lim Joo Kyung tampak kebingungan dan seolah tidak percaya Lee Su Ho berada di depannya. Begitupun dengan Lee Su Ho yang juga membeku di sana karena terkejut.


\'True Beauty\' Rilis Reuni Emosional Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Usai 2 Tahun Berpisah

Source: tvN

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, keduanya hanya berdiri saling menatap selama beberapa saat. Reaksi tersebut menciptakan suasana yang berdebar-debar namun menegangkan. Pasalnya, pertemuan tersebut menjadi reuni pertama Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung dalam dua tahun.

Karena itulah foto adegan tersebut membuat penonton penasaran apakah Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho akan merayakan reuninya atau meresmikan perpisahan yang menyedihkan. Di samping itu, banyaknya gembok cinta di lokasi pertemuan itu seolah mewakili harapan pemirsa agar keduanya memiliki akhir yang bahagia.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru