Gak Pacaran, Lesty Kejora Kaget Saat Rizky Billar Tanya Target Nikah
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora mengaku sempat tak percaya saat Rizky Billar bertanya target menikah kepadanya. Lesty sempat menganggap pertanyaan Rizky tersebut hanyalah sebuah candaan.

WowKeren - Hubungan asmara antara Lesti Andryani dan Rizky Billar memang sedang santer menjadi perbincangan publik. Kedekatan mereka pun berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia. Para penggemar mereka bahkan membuatkan nama khusus untuk pasangan ini yaitu LesLar (Lesty Billar). Keduanya juga disebut-sebut akan segera menikah.

Baru-baru ini dalam vlog Boy William, Lesty mengaku jika Rizky pernah bertanya kepada dirinya mengenai target menikah. Menurut pengakuan Lesty, Rizky bertanya hal tersebut saat mereka sudah dua atau tiga kali jalan bersama.

Kepada Boy, Lesty menjawab tak memiliki target usia untuk menikah. Jika memang sudah ada yang ingin serius maka Lesty akan mempertimbangkan hal tersebut. Lesty bahkan secara terang-terangan menyebut jika dirinya dan Rizky sebenarnya memang tidak berpacaran. Hal tersebutlah yang membuat Lesty kaget bukan kepalang saat ditanya oleh Rizky mengenai target menikah.

"Kita emang gak pacaran, jalan jalan jalan. Tiga kali jalan apa dua kali jalan dia langsung tanya, target nikah kamu umur berapa?" curhatnya kepada Boy. "Ya sebenernya dedek sih gak muluk-muluk lah, kalau emang sudah ada yang dateng ke orang tua udah mau serius ya ayo."


Lesty bahkan sempat menanggapi hal tersebut sebagai sebuah candaan. Ia tak percaya Rizky bertanya mengenai target menikah kepadanya. Namun pertanyaan Rizky tersebut faktanya adalah hal yang serius.

"Dedek pikir itu bercanda, karena emang kita biasa becanda kan kak," celetuknya. "Taunya itu emang beneran."

Jelas saja Lesty sempat kaget dengan pertanyaan Rizky tersebut, Pasalnya mereka diketahui belum lama saling mengenal. Rizky dan Lesty memang diketahui dekat karena menjadi korban perjodohan oleh para penggemar. Hal tersebut lantaran adanya persamaan nasib antara Lesty dan Rizky yang sama-sama ditinggal mantan menikah bersama orang lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts