Ditanya Soal Perceraian dengan Rohimah, Kiwil Malah Keceplosan Sebut Nama Meggy Wulandari
Instagram/kiwil_1299
Selebriti

Sidang lanjutan perceraian Kiwil dan Rohimah baru saja digelar pada Rabu (3/2) kemarin, keduanya pun telah sepakat untuk bercerai. Keputusan perceraian dari pengadilan akan diketok palu pada 10 Februari mendatang.

WowKeren - Rabu (3/2) kemarin, Kiwil dan Rohimah terlihat sama-sama mendatangi Pengadilan Agama Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang lanjutan perceraian keduanya. Pada hari yang sama, Kiwil pun akhirnya sepakat untuk bercerai dari perempuan yang dinikahinya sejak tahun 1998 silam.

Ditemui seusai sidang, Kiwil menyebutkan bahwa ia mengabulkan permintaan Rohimah untuk bercerai. "Rohimah minta keputusan, udah dibicarakan baik-baik, kita pisah. Sepakat untuk pisah. Alasannya, sudah berbeda pemikiran," terang komedian tersebut.

Disela-sela wawancara tersebut, Kiwil justru keceplosan menyebut nama Meggy Wulandari yang sempat menjadi istri keduanya. Seharusnya Kiwil menyebut Rohimah Ali, namun ia justru keceplosan mengucapkan nama Meggy. "Prinsipnya, Meggy, eh kok Meggy... Rohimah pisah," lanjut Kiwil seperti dilansir dari lama Insertlive.

Pada kesempatan tersebut, Kiwil pun mengakui bahwa keputusan cerai tersebut tak lain adalah kesalahan dirinya sendiri. Kiwil menyebut meski tak lagi bersama diharapkan ia dan Rohimah bisa menjadi teman yang baik bak kakak beradik.


"Ada kekecewaan, ini salah saya semua itu kan proses perjalanan, baik-baik dan nggak baik kenapa dilanjutkan. Daripada memperpanjang masalah mending disudahi biar nggak ada yang salah mulai dari nol," lanjut pria 48 tahun tersebut. "Saya dan Rohimah ini udah jadi kakak dan adik saja lah. Rohimah tidak mau dipoligami dan memutuskan untuk berpisah."

Saat disinggung soal anak, Kiwil menuturkan bahwa sikapnya akan tetap sama seolah menekankan bahwa tidak ada namanya mantan anak. Ia pun mengaku tidak akan membedakan anak-anaknya.

"Saya ke Rohimah, anak-anak nggak saya lepaskan, begitu juga dengan Meggy," imbuh Kiwil. "Anak-anak tetap anak-anak saya. Kesepakatan nggak ada, semua nggak ada yang lain."

Diketahui sebelum menjalani sidang lanjutan kemarin, Rohimah terlebih dahulu melakukan salat tahajud. "Diserahkan ke Allah saja. Bagi saya sudah selesai semua, Rohimah juga sudah selesai dan dia salat tahajud minta sama Allah dan pagi diskusikan," pungkas Kiwil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru