Gemes Banget, Putri Syahnaz Sadiqah Sudah Hobi Dandan Sampai Punya Meja Rias Pribadi
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengungkap hobi terbaru putri kecilnya yang kini jadi suka berdandan. Tak dipungkiri Syahnaz, putri bungsunya itu jadi hobi dandan gara-gara meniru dirinya.

WowKeren - Mengurus anak kembar tentu bukan pekerjaan mudah. Hal ini juga dirasakan oleh artis cantik Syahnaz Sadiqah, yang memiliki sepasang anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz.

Kendati demikian, Syahnaz sangat menikmati perkembangan anak kembarnya. Seperti yang belum lama ini dibagikan Syahnaz di Instagram. Adik Raffi Ahmad itu memamerkan hobi baru putrinya yang kini genap berusia satu tahun.

Syahnaz mengatakan jika kini putri kecilnya itu sudah hobi dandan. Istri Jeje Govinda itu menebak jika putrinya jadi hobi dandan karena keseringan melihatnya melakukan hal serupa.

"Neng zuney skarang punya hobi baruu.. dandan, sisiran sambil ngaca.. duuuh sering liat mominya jadi ikutaan yaaa gemessss bgt💖," tulis Syahnazdalam keterangan postingannya, Rabu (3/2).


Dalam foto yang dibagikannya, Zunaira tampak duduk di depan kaca sembari dandan dan menyisir rambut. Dengan ketertarikan putrinya itu, Syahnaz tak tinggal diam. Ia pun membelikan meja rias mini yang didominasi warna putih dan pink untuk sang putri.

Gemes Banget, Putri Syahnaz Sadiqah Sudah Hobi Dandan Sampai Punya Meja Rias Pribadi

Instagram

Terdapat pula cermin kecil dan beberapa aksesoris tambahan, seperti miniatur hair dryer, bedak, lisptik, hingga kutek melengkapi meja rias tersebut. Meja rias tersebut juga dipercantik dengan kursi berwarna senada.

Sontak postingan Syahnaz ini dibanjiri komentar dari netizen. Melihat potret meja rias Zunaira di mana si kecil sedang berdandan, membuat netizen gemas bukan main.

"Anak cantik anak gemesiiiinn," kata akun @wld****. "Hallo Zuney makin hari makin gemes aja," sahut akun @leni*******. "Gumushh amat ci," sambung @naris*******. "Uhhh lucu banget Zuney," timpal @ambar*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait