Baju Salmafina Sunan Curi Perhatian, Ternyata Harganya Murah Banget
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mengaku malas dandan sehingga nyaman tinggal di Bali. Salma pun tak segan mengenakan baju yang dibelinya di pasar dengan harga sangat murah.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belakangan lebih sering tinggal di Bali. Beberapa waktu lalu, putri Sunan Kalijaga tersebut sempat bikin heboh lantaran tinggal satu atap di Bali bareng kekasih bulenya yang bernama Tony Carnevele.

Meski kini menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Salma sepertinya sudah terlanjur betah tinggal di Pulau Dewata. Salah satu alasannya diungkap Salma melalui InstaStory.

Sambil membagikan foto sedang menggendong kucing peliharaannya, Salma mengaku memang agak malas berdandan. Oleh sebab itu, Salma lebih nyaman tinggal di Bali karena tak ada orang yang menyorotinya.

"Sisi lain dari aku sebenernya aku orangnya simple banget, gak mau repot. Gak suka makeup, gak suka dress up," terang Salma pada Rabu (3/2). "Makanya aku suka tinggal di Bali. Aku bisa gaya apa aja tanpa orang ngeliatin."

Benar saja, dalam foto unggahannya tersebut, Salma tampil seadanya dengan daster. Rambut mantan istri Taqiyuddin Malik tersebut juga diikat ala kadarnya. Wajah di balik masker Salma pun diduga juga tak mengenakan riasan apapun.


Baju yang dikenakan Salma rupanya juga menarik perhatian warganet. Tak disangka, baju yang Salma kenakan dibelinya dengan harga cukup murah, yaitu 30 ribu per potongnya.

Baju Salmafina Sunan Curi Perhatian, Ternyata Harganya Murah Banget

Instagram

"Kak bajunya bagus mau dong," tulis seorang warganet. "Bajunya beli di pasar seni sukowati harganya 120 dapet 4," beber Salma.

Penampilan Salma saat menggendong kucingnya yang diberi nama Kitkat pun dibagikan melalui feed Instagram. Tak hanya kecantikan Salma, kelucuan Kitkat juga berhasil menarik perhatian para pengikut Instagram-nya. Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah dihapus.

"Si grumpy Kitkat," tulis ibunda Salma, Heidy. "Waaaa kitkat sudah sehat dan gemuk di tangan majikan yg baikk," sahut akun @ladazaaa_. "Ihhh, lucunya yg menggendong sangat cantik Alma," balas akun @desy.sianipar29.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru