Diajak Tanding Bareng Timnas, Yura Yunita Ternyata Pernah Ingin Jadi Pemain Tenis Internasional
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita mengaku dulu pernah bercita-cita untuk menjadi kimia analis serta pemain tenis Internasional sebelum akhirnya menjadi musisi seperti sekarang ini.

WowKeren - Baru-baru ini, musisi cantik Yura Yunita mengungkapkan fakta mengenai dirinya. Sebelum menjadi musisi seperti sekarang, Yura mengaku sempat memiliki mimpi yang terpendam.

Tak sembarangan, Yura faktanya pernah bercita-cita untuk menjadi seorang kimia analis dan pemain tenis Internasional. Hal tersebut ia sampaikan melalui laman Instagram pada Rabu (3/2).

Yura mengaku sejak SD dirinya sudah bercita-cita menjadi pemain tenis Internasional. Ia pun sudah rutin berlatih sejak SD. Namun hal tersebut tak bisa diteruskan oleh Yura dan harus berhenti saat ia duduk di bangku SMP. Hal tersebut lantaran ia mempunyai suatu riwayat penyakit yang tidak memungkinkan dirinya untuk melanjutkan olahraga tersebut secara intense.

"Bersama 3 Athlete TIMNAS Tennis Wanita Terbaik Indonesia," tulis Yura. "Sejak SD, selain ingin jadi musisi & kimia analis, aku juga punya cita-cita ingin sekali jadi pemain Tennis internasional."


"Sayang waktu SMP sempet berhenti karna ada sakit yang tidak memungkinkan aku untuk bisa lanjut intense serius di club olahraga," ungkapnya. "Mimpi kecil itu rasanya sedikit diwujudkan hari ini dengan diajak Ketua Umum PP Pelti Indonesia untuk bermain dengan 3 pemain TIMNAS Tennis wanita terbaik di Indonesia, yang Jumat ini akan terbang ke Amerika untuk pertandingan membawa nama baik Indonesia Kalian keren banget @beatricegumulya @dila11 @jessy_rompies !!! Aku ngefans!"

"Sebuah kebanggaan, dan kehormatan hari ini juga aku diberi seragam Timnas & seperangkat alat Tennis lainnya Wow! Seneeeeeng banget aku, bikin makin semangat untuk main tennis teruus!" imbuhnya. "Terimakasih banyak @okki.yonda , Ketua Umum Bapak Rildo , Pak Sutikno, Ibu Lani , dan semua tim yang dukung Yura hari ini.Sukses semua Timnas Tennis untuk membawa nama baik Indonesia!!@tennisindonesiaofficial."

Postingan Yura itu langsung menuai beragam komentar dari penggemarnya. Warganet sangat kagum dengan apa yang dicita-citakan oleh Yura semasa sekolah.

"Omaigaattt teh kimia analisissss? seriouslyyy?" seru @soraya**. "Wow Kimia Analisss," puji @fikri**. "Teh yura soon to be professional tennis atlet," goda @kusumatia**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait