Mata Sembab Rachel Vennya Saat Endorse Ramai Jadi Perbincangan Usai Gugat Cerai
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya masih menjadi sorotan setelah melayangkan gugatan cerai pada Niko Al Hakim. Kali ini beredar momen tak biasa saat Rachel melakukan endorse produk di Instagram Story.

WowKeren - Rachel Vennya membuat publik terkejut setelah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Niko Al Hakim. Gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan Rachel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 lalu.

Sementara itu hingga kini Rachel masih menjadi sorotan sejak menggugat cerai Niko. Kali ini netizen menyoroti mata sembab Rachel.

Hal tersebut terungkap dalam video kompilasi Rachel yang dibagikan salah satu akun gosip. Dalam video yang diambil dari Instagram Story tersebut, Rachel sedang promosi barang-barang endorse.

"Matanya gabisa bohong," bunyi tulisan dalam video."Bener banget matanya gak bisa boong," komentar akun gosip @lambenyinyir_official pada Kamis (4/2).

Netizen ramai mengomentari soal mata sembab Rachel. Rupanya mereka juga memperhatikan hal tersebut setelah Rachel menggugat cerai Niko.


"Gila yaa cantik,pinter nyari duit msh jg diselingkuhi," komentar akun @anto***. "Lah kirain gua doang yg merhatiin matanya," sambung akun @satri***. "Tapi dia mncoba buat kuat," seru akun @mie***. "Aku merhatiin matany, tp cm ngomong dalam hati hehe , ternyta banyak yg sepemikiran," imbuh akun @nia***.

Rachel Vennya

Instagram

Sebelumnya, Rachel memang sudah mengisyaratkan perceraian. Awalnya selebgram 25 tahun ini membuat publik terkejut dengan unggahan "dicorce is ok".

Dalam vlog Boy William, Rachel mengaku bahwa kondisi rumah tangganya dengan Niko sedang dalam keadaan buruk. Meski begitu, Rachel mengaku masih sayang pada sang suami.

"Namanya hubungan kan enggak selamanya rainbows and butterflies kan. Tapi emang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, kayak kondisi paling buruk lah," ujar Rachel. "Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget lah."

Diketahui Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru dan Chava.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru