Digugat Cerai Rachel Vennya, Heboh Foto Niko Al Hakim Mesra Bareng Cewek Cantik
Instagram
Selebriti

Niko Al Hakim diserang isu selingkuh usai beredar foto dirinya bersama selebgram cantik bernama Eka Maysari. Foto ini tak ayal membuat publik geram dan menduga jika Niko telah menduakan Rachel Vennya.

WowKeren - Sampai saat ini, belum diketahui penyebab Rachel Vennya menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Baik Rachel, Niko, maupun pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun enggan buka suara terkait hal ini.

Namun di tengah proses perceraian tersebut, beredar foto mesra Niko Al Hakim bersama seorang perempuan cantik yang diketahui adalah selebgram. Potret Niko bersama selebgram cantik itu disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Sontak publik berasumsi jika Niko memiliki hubungan spesial dengan perempuan dalam foto tersebut. Rumor perselingkuhan ini muncul saat netizen mengingat kembali pengakuan Rachel pernah diselingkuhi Niko saat masih pacaran. Netizen langsung menduga jika ayah dua anak itu selingkuh lagi.

Dalam foto yang beredar, Niko dan perempuan cantik itu tersenyum ke arah kamera. Perempuan yang berpakaian seksi itu juga terlihat merangkul Niko yang berada di sampingnya. Tercantum pula momen kebersamaan Niko bersama perempuan cantik itu pada tanggal 12 November 2020.

Digugat Cerai Rachel Vennya, Heboh Foto Niko Al Hakim Mersa Bareng Cewek Cantik

Instagram


Dilansir dari detikhot, Jumat (5/2), perempuan dalam foto tersebut adalah selebgram bernama Eka Maysari. Netizen langsung ramai membahas foto tersebut di kolom komentar. Banyak yang geram dengan Niko karena dianggap sudah menduakan Rachel Vennya.

"Ninggalin diamond demi (?) isi sendiri," komentar akun @aziz****. "Cantik sih tapi kalau hati sama wataknya gak cantik gimana dong?" sahut netter pemilik akun @felo*****. "Dapat istri perfek aja masih di khianatin. Cari nya malah di bawah istri nya lagi. Gitu kalau laki sudah biasa selingkuh gak lihat dari hati, tapi di lihat dari seksi dan gampang nya si perempuan yg mau di ajak selingkuh," timpal @ivo******.

Meski begitu, masih ada netizen yang berpikir positif soal hubungan Niko dengan Eka. Ada yang berpendapat jika Niko dan perempuan tersebut hanya berhubungan sebatas teman. Ada pula yang meminta untuk tidak menghakimi Niko terkait masalah gugatan perceraian yang dilayangkan Rachel Vennya.

"Tp emang bener ya okin tuh selingkuh? Valid gak sih?" ujar akun @desty******. "Kali aja itu cuman fans yg minta foto," timpal @gitas*******.

Sementara itu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah menikah hampir empat tahun. Mereka dikaruniai dua anak, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru