Mark Ditanya Bakal Solo atau Tetap Bareng GOT7, Jawab Tegas Sambil Tertawa
Selebriti

Mark yang memutuskan untuk kembali ke Amerika baru-baru ini berbicara tentang masa depannya bersama GOT7 setelah meninggalkan JYP Entertainment Januari lalu.

WowKeren - Semua member GOT7 tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Mark yang memutuskan untuk kembali ke Amerika baru-baru ini berbicara tentang masa depannya setelah meninggalkan agensi.

Mark mengadakan live Instagram setelah meninggalkan Korea belum lama ini. Pemilik nama Mark Tuan itu memberi tahu Ahgase (fandom GOT7) tentang rencananya dengan GOT7.

Selama siaran langsung, Mark ditanya kapan ia akan bertemu para member lagi. Ia berkata bahwa dirinya akan kembali ke Korea di masa depan untuk hal-hal seperti liburan.


"Lain kali aku akan bertemu anak-anak (para member GOT7)? Yah, aku mungkin akan kembali (ke Korea) untuk liburan dan lain-lain nanti," ujarnya.

Mark juga menyatakan bahwa member GOT7 telah berbicara selama berbulan-bulan tentang bagaimana mereka akan terus berlanjut sebagai grup. Mark juga memberi tahu Ahgase bahwa GOT7 akan merilis musik baru di masa mendatang.

"Selama beberapa bulan terakhir, kami telah membicarakan tentang bagaimana kami akan melakukannya dengan GOT7. Tapi, ketahuilah bahwa kami masih akan merilis musik dan hal-hal baru untuk kalian. Kami hanya mencoba menemukan cara terbaik untuk melakukannya," tuturnya.

Kemudian Mark ditanya apakah ia akan bersolo karier atau masih bersama GOT7. "Aku masih bersama GOT7, aku masih bersama GOT7," jawabnya tegas sambil tertawa. "Kita masih bersama, guys," lanjutnya tidak percaya ia akan menerima pertanyaan seperti itu.

Sebelumnya, Dispatch sempat mengabarkan rencana Mark kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, membuka channel YouTube, dan menggarap musik solo. Saat ini ia sedang mengerjakan lagu kolaborasi dengan Sanjoy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait