Menikah Lagi, Taqy Malik Pamer Bahagia Dimasakin Hingga Suap-Suapan Bareng Istri
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik mengaku merasa beruntung dapat menikah dengan Sherel Thalib. Ia berterima kasih kepada sang istri tercinta karena sudah membuatnya bahagia sampai detik ini.

WowKeren - YouTuber sekaligus selebgram asal Banjarmasin, Taqy Malik diketahui memang telah menikah untuk yang kedua kalinya bersama Sherel Thalib. Pernikahan itu terjadi pada 18 Oktober 2020 lalu. Taqy sendiri diketahui telah melakukan pernikahan pertamanya bersama [Salmafina Sunan], namun mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada 2018 silam.

Setelah menikah dengan Sherel Thalib, Taqy sepertinya tambak lebih bahagia. Hal tersebut terbukti dari unggahan Taqy di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

Taqy mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan keromantisannya bersama Sherel. Taqy pun memamerkan momen saat Sherel mengirimkan makan siang untuknya di kantor.

Taqy menceritakan perjuangan Sherel yang memasak sendiri bekal makan siang untuk dirinya tersebut. Sherel bahkan rela berangkat ke kantor Taqy seorang diri. Tak berhenti disitu, Sherel pun harus rela menaiki tangga hingga lantai 4 hanya untuk bertemu dengan suami tercintanya.

Taqy mengaku telah merasakan bagaimana nikmatnya berumah tangga. Ia juga menuliskan kalimat doa agar siapa saja yang masih sendiri dan sedang berpacaran agar segera dapat menikah.

"Mudah mudahan yang masih sendiri segera menikah, dan yang masih pacaran segera halal ya," tulis Taqy pada Kamis (4/2). "Nikmat berumah tangga yagini @sherel_thalib."


Secara terang-terangan, Taqy mengungkapkan rasa bahagianya dapat memiliki istri seperti Sherel. Dalam video tersebut, Sherel bahkan terlihat sedang menyuapi sang suami tercinta. Momen mesra tersebut Taqy abadikan menjadi sebuah video TikTok lalu diunggah kembali di laman Instagram pribadinya.

Taqy bahkan mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya tersebut kepada Sherel. Taqy berterima kasih kepada Sherel karena sudah berhasil membuatnya bahagia sampai detik ini.

Menikah Lagi, Taqy Malik Pamer Bahagia Dimasakin Hingga Suap-Suapan Bareng Istri

Instagram

Postingan Taqy tersebut langsung banjir beragam komentar dari para penggemarnya. Warganet sukses dibuat iri dengan kemesraan Taqy dan Sherel dalam video tersebut.

"Yg jomblo pulang Yukk, kalian nyasar terlalu jauh," unggah @ansp**. "Baru buka ig liat konten uwu macam ni. Dahlah, tidur lagi," posting @adityasyah**. "Aku iriii dengan ke uwuan yang nyata ini," celetuk @lelarkwl**. "Aa baper pengen cepet nikah," imbuh @ayurdn***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru